PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Delapan Tempat Liburan Tahun Baru 2023 di Kota Tangerang

Pariwisata  |  29 December 2022  |   139 Pengunjung

Delapan Tempat Liburan Tahun Baru 2023 di Kota Tangerang

Pariwisata  |  29 December 2022 Delapan Tempat Liburan Tahun Baru 2023 di Kota Tangerang

Wilayah ini adalah menjadi kota satelit penopang ibu kota Jakarta. Maka menjadi sesuatu yang lazim bagi siapa saja mencoba berwisata di Jakarta biasanya mampir ke Tangerang juga guna melihat keindahan kotaberjarak lebih kurang dari 30 km. Lantas Apa saja keindahan yang Tangerang tawarkan bagi pengunjungnya? Berikut ulasannya untuk sahabat Asuransi Perjalanan dari ASURANSIKU.id.
 

Delapan Tempat Liburan Tahun Baru 2023 di Kota Tangerang

Ocean Park BSD
Theme park di Tangerang Selatan ini menjadi sarana rekreasi masyarakat sekitar serta wisatawan luar kota. Puluhan wahana adventure sanggup menyihir serta menawarkan keseruan maksimal bagi pengunjung-pengunjungnya. Kolam ombak bergulung dengan ketinggian hingga tiga meter menjadi sensasi bagi mereka yang menikmati renang dengan pelampung. Bila berminat berkunjung ke sini, tiket masuk cukup merogoh 70 ribu rupiah.
 
Hutan Kota BSD 1 & 2
Hutan buatan BSD dengan penempatan di dua lokasi. Hutan pertama sekitar Ocean Park sedang yang kedua ada di taman Tekno jalan menuju Parung, Bogor. Di kawasan pertama, vegetasi tertutup rapat hingga seolah pengunjung ada di dalam rimba hutan yang lebat. Joging track terpanjang di Tangerang yang merupakan julukan tempat ini, banyak pengunjung olah raga bersama keluarga. Sedang pada lokasi kedua kombinasi hutan serta sungai indah dan sering dipakai fotografi. 

Pantai Tanjung Pasir
Lokasi pantai berada di utara kota Tangerang. Tempat wisata pantai indah ini 45 menit dari pusat kota. Pantai Tanjung Pasir memberi suguhan menarik yaitu main di air. Dari Pantai Tanjung Pasir, pengunjung bisa menyebrang juga ke kepulaun Seribu. Pulau Untung Jawa merupakan yang terdekat serta nampak sangat jelas dari kawasan wisata pantai ini. 

Pantai Tanjung Kait
Aktivitas wisata pantai Tanjung Kait yaitu menikmati hidangan laut bareng keluarga di atas rumah makan yang mengapung sembari memandang nelayan yang beraktivitas di sekitar pantai. Kegiatan lain yang sering dilakukan yaitu menyewa perahu guna keliling kawasan Pantai Tanjung Kait serta menyeberang ke Pulau Untung Jawa di Kepulauan Seribu. Lokasinya terbilang dekat Tanjung Pasir Tangerang.

Bendungan Air Pintu Sepuluh
Agar dapat ke Bendungan ini, pengunjung diwajibkan melewati jembatan melintang yang tepat berada di atas Sungai Cisadane kemudian belok kanan. Sungai Cisadane merupakan sungai utama Propinsi Banten dan Jawa Barat, dengan panjang kurang lebih 80 Km. Sumber air Cisadane berasal dari Gunung Salak-Pangrango Kabupaten Bogor dengan tujuan aliran ke Laut Jawa. Aktifitas wisata di lokasi ini memancing serta fotografi.

Kawasan Lippo Karawaci
Kawasan belanja modern persembahan group Lippo membuat suasana malam hari memukau. Kawasan eksotis daerah kota Tangerang ini, banyak menyebutkan versi mini Orchard road, di Singapura. Gedung, kampus, apartemen, perkantoran serta Condominium yang berada pada sela-sela kumpulan pohon rimbun membuat obyek ini sejuk. Bila menjelang malam, banyak rumah makan dengan ribuan lampu LED siap menyambut pengunjungnya dengan suasana open air menarik. 

Kawasan Gading Serpong
Pusat belanja megah serta kuliner lengkap tersedia di kawasan wisata modern Tangerang ini. Bagi pecinta gadget serta teknologi ada SDC sebuah lokasi seru buat kamu. Akses cukup mudah dari Tol Kebun Jeruk, membuat ramai serta cenderung macet kawasan ini saat akhir pekan juga musim liburan Tahun Baru 2023. 

Flavor Bliss Alam Sutera
Kawasan perumahan mewah di Alam Sutera ini yang memberi sarana rekreasi yang terbilang lengkap. Flavor Bliss merupakan pusat kuliner, banyak resto menyajikan masakan yang lezat baik lokal serta internasional. Flavor Bliss menjadi kunjungan wisata kuliner bagi mereka yang tinggal di Tangerang. Tempat ini jarang “tertidur” meski itu saat akhir pekan.(astarosa.com/rsv)