PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Trending pororo hilang, netizen butuh asuransi kucing

Peternakan,Peliharaan dan Pertanian  |  30 May 2022  |   133 Pengunjung

Trending pororo hilang, netizen butuh asuransi kucing

Peternakan,Peliharaan dan Pertanian  |  30 May 2022 Trending pororo hilang, netizen butuh asuransi kucing

Pororo seekor kucing lucu yang viral, karena pemilik kucingnya seringkali mengajaknya bergaya dan berpose untuk mengisi dagangan si pemilik, barang dagangan tersebut adalah pernak-pernik aksesoris kucing seperti baju untuk kucing, kalung hingga topi untuk kucing.

Bahkan trendingnya bisa menandingi popularitas informasi final Liga Champion yang membawa Real Madrid keluar sebagai juara dengan kemenangan tipis 0 - 1, diketahui bahwa hewan peliharaan kucing yang lucu ini kerap mencuri perhatian netizen, dan saat hilang, hampir warga twitter sedih dibuatnya.

Dikutip dari akun tiktok resmi si pemilik, bahwa kucing kesayangan ini dikabarkan hilang di daerah Rancabolang atau Margahayu, tepatnya sekitaran jalan Jupiter, kota Bandung dimana Cici sebagai pemilik mengumumkan dan membutuhkan bantuan netizen, saat info tersebut beredar luas.

Kesadaran Asuransi Hewan Peliharaan 

Bagi sebagian besar orang, hewan peliharaan seringkali dianggap sebagai kawan atau bahkan keluarga di dalam rumahnya, karena sepanjang hidupnya akan bersama hewan lucu ini, bisa saja anjing, kucing, kelinci ataupun burung, dalam beberapa jenis, burung bisa dikategorikan sebagai hewan ternak.

Dari kejadian trending diatas, kucing berpotensi kabur karena memang kodratnya dia adalah hewan bebas, yang suka berkeliaran atau bisa juga sedang mengalami masa-masa kawin sehingga ingin mencari betina ataupun bosan di dalam rumah bersama pemiliknya.

Kemungkinan lainnya, bisa juga kucing tersebut hilang karena dicuri, bagi yang sudah tahu pororo adalah hewan peliharaan yang mengagumkan, bisa dibilang adalah kucing yang terkenal sehingga beberapa orang ingin memiliki tipe kucing seperti pororo.

Meski begitu beberapa rekan dari pemilik kucing banyak memberikan waktunya untuk membantu mencari kucing yang dikenal sebagai model peraga busana kucing ini, hingga dalam waktu kurang dari 1x24 jam hewan kesayangan ini ditemukan.

Sudah sepatutnya kucing yang bisa disebut sebagai aset atau keluarga tersebut membutuhkan jaminan perlindungan seperti santunan biaya pengobatan saat hewan peliharaan mengalami luka yang diakibatkan suatu kejadian yang tertulis dalam kesepakatan polis.

Santunan asuransi hewan peliharaan

Dalam kasus diatas, pemilik mengalami kerugian besar apabila sang hewan peliharaan benar-benar hilang, apakah dicuri atau memang pergi ke suatu tempat yang tidak bisa ditebak, kerugian terbesar yang diderita pemilik adalah, perasaan bersalah dan kesedihan mendalam.

Selanjutnya kerugian materi, karena terdapat beberapa biaya yang dikeluarkan dalam merawat dan membiayai kucing tersebut, belum lagi kucing tersebut juga bisa disebutkan sebagai partner kerja dalam menjalankan usaha jual perlengkapan kucing secara online.

Maka dalam aktifitas tersebut, asuransi hewan peliharaan sangatlah dibutuhkan, karena manfaat yang diberikan bisa sangat besar, seperti santunan biaya kematian, biaya pengobatan besar seperti operasi, hingga santunan biaya kehilangan yang dibuktikan dengan laporan kepolisian.

Biaya premi yang perlu dibayarkan tidak terlalu besar, bergantung dengan harga hewan peliharaan yang ditentukan oleh pet shop yang bermitra dengan perusahaan asuransi dengan produknya asuransi hewan peliharaan, range harganya berkisar Rp 150,000 hingga Rp 1,000,000 bisa juga lebih tergantung cakupannya.

Siapa yang membutuhkan asuransi hewan peliharaan ?

Bagi anda yang memiliki hewan peliharaan dengan perawatan biaya mahal ataupun hewan yang anda miliki dengan rasa cinta yang besar, bahkan menganggapnya sebagai bagian dari anggota keluarga anda, tentu dukungan dari pihak lain saat anda kehilangan tersebut, akan sangat membantu, dalam hal ini dukungan dari profesional yaitu perusahaan asuransi.

Dalam proses pembeliannya terbilang cukup mudah, diantaranya adalah dengan menghubungi layanan broker asuransi online yang terpercaya dan telah terbukti memberikan produk asuransi lainnya, dan pastikan dari review pembeli sebelumnya memiliki reputasi terbaik, seperti ASURANSIKU.id.(Arm)