PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Jangan Tertipu Dengan Murahnya Aki Mobil

Otomotif  |  09 March 2018  |   252 Pengunjung

Jangan Tertipu Dengan Murahnya Aki Mobil

Otomotif  |  09 March 2018 Jangan Tertipu Dengan Murahnya Aki Mobil

Aki rekondisi pada umumnya memiliki harga jual yang lebih murah dan tidak disertakan garansi. Usia pemakaian aki rekondisi pun berbeda jauh di bawah versi baru yang dijual secara resmi. Lantas, bagaimana cara untuk mengetahui mana aki baru atau rekondisi?

Ada beberapa perbedaan yang terlihat agar pembeli tidak tertipu. Hal ini agar resiko yang dialami bisa diminimalisir. Yang paling menonjol adalah terminal aki, yang sudah bekas pakai sudah terdapat goresan-goresan pada terminal. Cover yang sudah menggelembung juga menjadi ciri lainnya jelas sangat terlihat perbedaan dengan aki yang masih baru terlihat lebih rapi dan rata. Perihal warna juga terlihat mencolok untuk aki yang masih gress memiliki warna sangat cerah, sedangkan warna dari aki bekas lebih pudar dan kusam.

Belilah pada toko aki yang memiliki latar belakang perusahaan baik dan terpercaya. Karena hanya cara paling sederhana tersebutlah Anda dapat terhindar dari aki rekondisi. Dengan harga relatif lebih murah menjadi daya tarik dan trik dari para penjual aki rekondisi. 

Asuransi mobil online dari Asuransiku.id memberi manfaat dan kemudahan yang beragam. Cukup klik website Asuransiku.id, pilih produk Asuransi kendaraan, upload data kendaraan, bayar dan e-polis pun terbit. Anda tidak perlu repot saat akan perbaikan mobil karena semua hal tersebut tanpa survei. #CaraGampangBerasuransi hanya di Asuransi Mobil Online dari Asuransiku.id