PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Cara Aman Membuang Limbah Beton dan Batu Bata

Umum  |  14 April 2022  |   84 Pengunjung

Cara Aman Membuang Limbah Beton dan Batu Bata

Umum  |  14 April 2022 Cara Aman Membuang Limbah Beton dan Batu Bata

Sekarang mari kita lihat beberapa bahan konstruksi umum dan cara membuangnya.
Berton-ton limbah industri konstruksi menghasilkan sekitar sepertiga dari keseluruhan limbah dunia, dan setidaknya 40% dari emisi karbon dioksida di dunia. Dengan kata lain industri konstruksi wajib mengadopsi serta memperkenalkan bahan ramah lingkungan. Tujuannya tentu saja untuk menyelamatkan lingkungan sekitar. Pada artikel kali ini ASURANSIKU.id akan memeri tata cara terbaik menyelamatkan lingkungan dengan pengolahan kembali limbah industri konstruksi beton dan batu bata.

Buang batu bata
Dilihat dari ukurannya, relatif mudah untuk menyingkirkan batu bata tua atau rusak dan jika Anda ingin melepaskannya dari tangan Anda, dengan beberapa opsi pembuangan batu bata yang efektif, Anda dapat membuangnya dengan cepat. 
Cara yang cocok dan hemat biaya untuk menghilangkan sejumlah besar batu bata lama Anda adalah dengan menyewa tempat sampah. Tergantung pada ukuran dan berat tempat sampah, Anda dapat memuat dan menurunkan hingga 10 ton puing. Keuntungan menyewa tempat sampah roll-off adalah memungkinkan Anda menyingkirkan batu bata tua bersama dengan jenis puing lainnya. Kerugiannya adalah Anda harus memuat sampah sendiri.

Temukan layanan pembuangan sampah lokal jika ada di sekitar Anda. Menyewa layanan ini bisa menjadi pilihan pembuangan murah yang ideal, terutama jika Anda ingin membuang sejumlah kecil batu bata. Layanan mereka juga termasuk memuat material Anda ke dalam truk atau pick-up.
Jika Anda pandai membuang batu bata, lebih baik Anda mengangkutnya sendiri. Yang Anda butuhkan hanyalah menentukan berapa banyak batu bata yang Anda miliki, dan sebuah truk besar dengan ruang yang cukup untuk memuat bata-bata tersebut. Ini adalah pilihan pembuangan murah yang sangat baik. Berhati-hatilah saat memilih kendaraan dan biaya yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

Buang beton
Membuang beton lama Anda bukanlah ide yang baik. Jadi apa yang Anda lakukan dengan beton tua dan tidak terpakai? Opsi apa yang akan Anda pilih untuk membuangnya?
Jika Anda beruntung, Anda akan memiliki akses ke truk pickup. Jika tidak, maka sewalah satu. Hati-hati saat memuat; pastikan Anda tidak membebani kendaraan karena akan membuatnya menjadi berat, yang akan menyebabkan kendaraan kelebihan beban..

Anda dapat mempertimbangkan untuk menghubungi perusahaan pemasok bahan bangunan - perusahaan yang mengoperasikan operasi skala besar bersama dengan armada besar pencampur semen atau truk pengangkut kerikil - yang mungkin mengambil beton lama Anda. Beberapa dari mereka melakukannya secara gratis, mengangkut dan menurunkan beton Anda di lokasi mereka.
Ide bagus lainnya untuk membuang beton lama Anda adalah dengan meletakkan tanda "bebas" di samping tumpukan beton Anda, yang mungkin menarik perhatian orang yang lewat yang membutuhkan beton.