PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Asuransi Mobil Untuk 60 Tahun Keatas

Otomotif  |  14 April 2022  |   414 Pengunjung

Asuransi Mobil Untuk 60 Tahun Keatas

Otomotif  |  14 April 2022 Asuransi Mobil Untuk 60 Tahun Keatas

Jika Anda berusia 65 tahun atau lebih, Anda mungkin mendapat manfaat dari menyimpan uang pada polis asuransi mobil Anda. Bergantung pada apakah Anda memiliki riwayat mengemudi yang baik dengan klaim asuransi minimal atau tanpa klaim asuransi, perusahaan asuransi mobil seringkali bersedia memberikan tarif asuransi mobil yang lebih baik kepada pengemudi yang sudah dewasa. Mengemudi dengan hati-hati selama bertahun-tahun, Anda dapat secara konsisten mengurangi premi asuransi mobil Anda, dan ini adalah sesuatu yang hanya mungkin terjadi dengan usia dan pengalaman mengemudi. Tidak semua perusahaan asuransi menawarkan manfaat ini dan penting untuk mencari tahu perusahaan asuransi spesialis yang melakukannya.

Mengapa asuransi mobil berbeda ketika Anda berusia di atas 65 tahun?
Secara umum, individu yang berusia 65 tahun ke atas memiliki lebih banyak pengalaman berkendara di jalan raya. Mereka sering kali menjadi pengemudi yang lebih berhati-hati dan berhati-hati. Individu di bawah usia 30 tahun membayar beberapa harga tertinggi di pasar untuk mengasuransikan mobil mereka, ini karena tingkat insiden yang lebih tinggi di antara kelompok usia ini. Untuk mendapatkan manfaat dari penghematan ini, pengemudi yang sudah dewasa wajib untuk menyatakan segala kondisi medis atau cacat yang dapat mempengaruhi mengemudi mereka ke perusahaan asuransi mobil mereka sebelum membuka polis baru.

Bagaimana saya bisa menghemat asuransi mobil saya?
Premi yang Anda bayarkan untuk asuransi mobil Anda tidak hanya berdasarkan usia dan perilaku mengemudi tetapi juga pada jenis dan nilai mobil yang Anda kendarai, tingkat pertanggungan yang Anda miliki pada kendaraan Anda dan apakah Anda ingin menambahkan tambahan opsional atau tidak. Menyimpan catatan mengemudi yang baik penting bagi individu yang berusia 65 tahun ke atas ketika menanyakan tentang diskon pada asuransi mobil Anda. Simpan dan kirimkan sertifikat diskon tanpa klaim Anda saat meminta penawaran dari asuransi atau diskualifikasi yang mungkin Anda miliki terhadap nama Anda.

Cara lain untuk mengurangi premi Anda saat Anda berusia di atas 50 tahun adalah dengan menghindari perpanjangan otomatis paket asuransi Anda, menentukan tambahan opsional mana yang penting dan mana yang tidak mengurangi jarak tempuh yang Anda tuju, menjaga mobil Anda di tempat yang aman dan terlindungi. (sebaiknya di mana terkunci di garasi), membayar di muka dan mengutak-atik tarif berlebih Anda.

Anda kemudian dapat membandingkan penawaran di seluruh papan untuk menemukan polis asuransi yang sesuai dengan Anda dan anggaran Anda. Kami secara independen membandingkan kebijakan dari perusahaan teratas dan memberi Anda penawaran dalam waktu kurang dari 5 menit yang mempertimbangkan usia dan riwayat mengemudi Anda, sehingga Anda dapat menerima manfaat yang layak Anda dapatkan