PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Bisnis Waralaba Yang Melindungi Hak Pengusaha


Bisnis  |  12 April 2022  |   1652 Pengunjung

Asuransi Bisnis Waralaba Yang Melindungi Hak Pengusaha

Bisnis  |  12 April 2022 Asuransi Bisnis Waralaba Yang Melindungi Hak Pengusaha

Waralaba adalah hubungan hukum dan komersial antara pemilik merek dagang, merek layanan, nama dagang, atau simbol iklan dan individu atau kelompok yang ingin menggunakan identifikasi itu dalam bisnis. Waralaba mengatur metode menjalankan bisnis antara kedua belah pihak. Umumnya, franchisee menjual barang atau jasa yang dipasok oleh franchisor atau yang memenuhi standar kualitas franchisor.
Waralaba didasarkan pada rasa saling percaya antara franchisor dan franchisee.

Pemilik waralaba memberikan keahlian bisnis (rencana pemasaran, panduan manajemen, bantuan pembiayaan, lokasi lokasi, pelatihan, dll.) yang jika tidak, tidak akan tersedia bagi penerima waralaba. Pewaralaba membawa kepada operasi waralaba semangat kewirausahaan dan dorongan yang diperlukan untuk membuat waralaba sukses.

Waralaba produk/nama dagang dan Waralaba format bisnis.
Dalam bentuk yang paling sederhana, pemilik waralaba memiliki hak atas nama atau merek dagang dan menjual hak tersebut kepada penerima waralaba. Ini dikenal sebagai "waralaba produk/nama dagang". Bentuk yang lebih kompleks, "waralaba format bisnis," melibatkan hubungan berkelanjutan yang lebih luas antara kedua pihak. Waralaba format bisnis sering menyediakan berbagai layanan, termasuk pemilihan lokasi, pelatihan, pasokan produk, rencana pemasaran, dan bahkan bantuan dalam memperoleh pembiayaan.

Tergantung pada jenis bisnis waralabanya, ASURANSIKU.id menyediakan kebutuhan polis yang dapat berubah seiring waktu. ASURANSIKU.id adalah perusahaan asuransi yang didukung oleh lebih dari 20 tahun pengalaman dan ASURANSIKU.id telah membantu lebih dari 1 juta pemilik usaha kecil. ASURANSIKU.id ingin melakukan hal yang sama untuk pemilik usaha dan startup. ASURANSIKU.id dapat bekerja sama untuk memberikan jenis asuransi bisnis waralaba yang diperlukan perusahaan. Dapatkan penawaran asuransi bisnis waralaba hari ini serta pelajari bagaimana ASURANSIKU.id dapat membantu usaha waralabamu.