PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Penyakit Langganan Dikala Musim Banjir dan Hujan Tiba


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  19 February 2018  |   2829 Pengunjung

Penyakit Langganan Dikala Musim Banjir dan Hujan Tiba

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  19 February 2018 Penyakit Langganan Dikala Musim Banjir dan Hujan Tiba

Musim hujan biasanya sering datang diiringi dengan banjir. Hal ini tentu saja dapat menjadi munculnya penyakit. Sebabnya saat musim hujan tidak semua daya tahan tubuh manusia kuat, ada beberapa yang menurun. Beberapa penyakit yang sering menyerang di musim hujan dan banjir, seperti penyakit kulit karena bakteri dan jamur misalnya yang disebabkan karena suhu yang lembap. Selain 2 penyakit tersebut, penyakit-penyakit berikut sering menyerang di musim hujan:

Penyakit Pernafasan
Penyakit ini ditandai dengan batuk, sesak nafas, demam, dan nyeri dada. Penyakit pernafasan disebabkan oleh mikroba dan baketir yang hidup di air kotor yang ikut dalam aliran banjir.

Diare
Diare merupakan kondisi penyakit yang ditandai dengan frekuensi buang air besar (BAB) yang meningkat disertai encernya tinja. Penyebab diare akibat makanan yang dikonsumsi sudah terkontaminasi parasit atau virus.

Demam Tipes
Penyakit ini banyak ditemukan di negara-negara berkembang dengan karakter yang berbahaya bila ditangani dengan tidak cepat. Selain demam, gejala penyakit ini ditandai dengan sakit perut, pusing dan diare.

Namun hal penting daripada itu semua sebelum Anda sakit kritis, Anda wajib merencanakan keuangan terlebih dahulu. Keuangan yang jelas dapat dilengkapi dengan asuransi yang bermanfaat secara optimal untuk tujuan kesehatan dan jiwa Anda. Asuransi jiwa online dari Asuransiku.id menyediakan sebuah perencanaan dengan premi asuransi murah yang memberi kemungkinan perencanaan asuransi dan kesehatan Anda menjadi lebih optimal.