PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Rapi dan Bersih Untuk Membantu Penjualan Property

Properti  |  21 March 2022  |   235 Pengunjung

Rapi dan Bersih Untuk Membantu Penjualan Property

Properti  |  21 March 2022 Rapi dan Bersih Untuk Membantu Penjualan Property

Sejauh ini, banyak argumen tercipta mengapa menyewa pereka panggung profesional bernilai investasi. Namun, Anda mungkin memiliki alasan bagus mengapa Anda memutuskan untuk melakukannya sendiri. Mungkin Anda kebetulan memiliki gelar desain interiorĀ atau telah berhasil menampilakan beberapa sisi terbaik rumah Anda. Kendala anggaran juga merupakan hambatan umum.

Terlepas dari alasan Anda, Anda pasti menginginkan semua bantuan yang Anda butuhkan. Berikut adalah beberapa tips yang perlu diingat saat menata rumah sendiri:

Rapikan & Bersih
Tidak perlu dikatakan bahwa pembeli potensial hanya ingin melihat rumah yang bersih. Coba pikirkan kembali saat terakhir kali Anda melihat pratinjau sebuah rumah. Apakah Anda merasa terdorong untuk mengeluarkan buku cek Anda jika properti itu terasa kotor, atau penuh dengan kekacauan? Kemungkinan besar, jawabannya adalah "tidak." Rumah yang bersih juga memberi sinyal kepada pembeli bahwa rumah itu diperlakukan dengan hati-hati.

Pastikan untuk membersihkan setiap sudut dan celah rumah Anda. Ini termasuk membersihkan langit-langit dan perlengkapan lampu dan masuk ke sudut dan ventilasi yang gelap. Juga, pastikan untuk membuat peralatan dapur dan perlengkapan kamar mandi Anda berkilau. Tujuannya adalah untuk membuat semuanya terasa baru.

Ruang membantu menjual rumah, jadi lakukan apa yang Anda bisa untuk membuat rumah Anda terlihat seminimal mungkin. Decluttering adalah peluang bagus untuk menyumbangkan atau menjual barang yang tidak ingin Anda bawa ke tempat tinggal baru Anda. Jika Anda tidak merasa siap untuk berpisah dengan beberapa item, Anda dapat menyimpannya di penyimpanan. Ingatlah bahwa pembeli rumah akan mengintip ke area seperti lemari dan dapur.

Depersonalisasi Kamar Anda
Salah satu tujuan utama penataan rumah adalah untuk membantu calon pembeli memvisualisasikan seolah-olah itu bisa menjadi rumah mereka sendiri. Ketika rumah Anda menampilkan barang-barang yang dipersonalisasi, itu dapat mempengaruhi fantasi itu. Kemungkinannya, mereka tidak akan melakukan penawaran jika terlalu banyak sentuhan pribadi.

Buat kanvas kosong dengan menghapus item yang dipersonalisasi. Contohnya termasuk foto keluarga, handuk bermonogram, perlengkapan mandi, dan dekorasi khusus selera. Anda dapat mempertimbangkan untuk mengganti seprai dan penutup furnitur yang terasa nyaman. Saat melakukan penggantian, pilih warna netral jika memungkinkan.