PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023

Pengertian Partial Loss Dalam Asuransi Mobil 

Otomotif  |  15 February 2018  |   1646 Pengunjung

Pengertian Partial Loss Dalam Asuransi Mobil 

Otomotif  |  15 February 2018 Pengertian Partial Loss Dalam Asuransi Mobil 

Adalah suatu hal yang penting memiliki alat transportasi bagi mereka yang diwajibkan beraktivitas ke tempat jauh dari rumah. Sangat dibutuhkan terutama bagi mereka yang hidup di kota besar, di Bandung, Jakarta, Makassar dan Denpasar.  Oleh karena itu memiliki kendaraan pribadi seperti mobil atau motor menjadi sesuatu yang dibutuhkan demi memudahkan aktivitas.

Kondisi kendaraan pasti akan Anda jaga agar selalu baik ketika Anda memiliki kendaraan. Melalui asuransi kendaraan bermotor, baik itu asuransi motor atau asuransi mobil Anda merupakan salah satu bentuk agar kendaraan selalu terjaga dengan baik. Salah satu produk asuransi yang dapat menjamin kerugian atau kerusakan pada mobil Anda adalah Asuransi mobil partial loss. 

Asuransi mobil Partial Loss adalah kerugian atau kerusakan sebagian pada mobil yang muncul lebih kecil dari Nilai barang yang diasuransikan. Asuransi mobil Partial Loss atau asuransi mobil rusak sebagian bisa Anda dapatkan bagi mereka yang telah membeli asuransi mobil coverage all risk. Beberapa jenis kerugian berikut yang ditanggung dalam asuransi mobil Partial loss :

Lecet dan Baret Pada Mobil Karena Gesekan Benda
Melihat mobil kesayangan mengalami lecet tentu pengalaman kurang menyenangkan. Biaya perbaikan mobil bisa sangat mahal hanya karena sebuah baret dan lecet pada bodi mobil. Asuransi mobil Partial Loss dapat mengganti kerusakan yang terjadi. 

Penyok Body Mobil Karena Benturan
Tampilan mobil Anda dapat rusak dan hilang keindahannya hanya karena sedikit penyok pada bodi mobil Anda. Bila penyok berada di pintu mobil misalnya, tentu tidak sedap dipandang mata. Hal tersebut tentu tidak perlu dirisaukan bila mobil Anda diikutsertakan dalam asuransi mobil Partial Loss.  

Kaca Pecah Pada Mobil
Asuransi Partial Loss mengcover semua bentuk kerusakan pada kaca mobil baik retak akibat kejahatan, bencana alam atau akibat lainnya

Spion Mobil Rusak atau Dicuri
Cobalah memakai asuransi mobil partial loss, Spion mobil yang rusak patah atau dicuri pasti sudah diganti.

Asuransi mobil Partial Loss seringkali dihubungkan dengan asuransi mobil All risk. Jenis asuransi mobil Partial Loss sangat penting dan tidak bisa dianggap remeh untuk mobil Anda agar terjaga penampilannya. Asuransi mobil online dari Asuransiku.id selalu memberikan perbandingan terlengkap dan terpercaya dari perusahaan-perusahaan penyedia asuransi mobil yang sesuai dengan kebutuhan penggunanya.