PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

3 Perusahaan Asuransi Hewan Peliharaan. Yang Mana Yang Terbaik?

Peternakan,Peliharaan dan Pertanian  |  09 March 2022  |   99 Pengunjung

3 Perusahaan Asuransi Hewan Peliharaan. Yang Mana Yang Terbaik?

Peternakan,Peliharaan dan Pertanian  |  09 March 2022 3 Perusahaan Asuransi Hewan Peliharaan. Yang Mana Yang Terbaik?

3 Perusahaan Asuransi Hewan Peliharaan. Yang Mana Yang Terbaik?

Pernahkah Anda mendengar tentang asuransi hewan peliharaan? Ketika berbicara tentang asuransi, banyak orang berpikir bahwa asuransi hanya untuk orang. Bahkan kita bisa mengajukan asuransi untuk hewan kesayangan kita.

Meskipun tidak banyak perusahaan asuransi yang menawarkan asuransi hewan peliharaan, tiga perusahaan asuransi yang kita bicarakan sekarang sebenarnya menyediakan asuransi hewan peliharaan dengan persyaratan mereka sendiri, jadi ini akan membantu kita mencegahnya. untuk hewan peliharaan.

Jika Anda memiliki hewan peliharaan favorit, seperti kucing atau anjing, bukan ide yang buruk untuk mendapatkan asuransi. Asuransi hewan peliharaan melindungi orang yang Anda cintai dari kejadian yang tidak diinginkan seperti risiko kematian karena kecelakaan, risiko pencurian dengan kekerasan, dan risiko tanggung jawab pihak ketiga.

Ingin mempelajari lebih lanjut tentang asuransi hewan peliharaan? Yuk simak ulasan selanjutnya.

1. Asuransi Hewan Peliharaan Sinar Mas Simas

Asuransi hewan peliharaan pertama adalah Asuransi Hewan Peliharaan Sinar Mas Simas. Sinar Mas sendiri merupakan salah satu perusahaan terbesar yang beroperasi di berbagai sektor, salah satunya adalah sektor asuransi.

Simas Pet Insurance adalah salah satu asuransi hewan peliharaan yang digunakan untuk melindungi hewan peliharaan, seperti anjing dan kucing, dari barang-barang yang tidak diinginkan termasuk risiko kematian, kecelakaan, perampokan dengan kekerasan, dan risiko tanggung jawab. Para Pihak.

Sebelum Anda mengajukan asuransi hewan melalui Simas Dyreforsikring, tentunya Anda harus terlebih dahulu memenuhi beberapa persyaratan terkait hewan peliharaan. Untuk polis baru, hewan peliharaan harus berusia minimal 2 bulan hingga 3 tahun. Sedangkan untuk memperpanjang polis, usia hewan peliharaan minimal harus berusia 4-8 tahun.

2. Rumah Polis Pet Insurance

Selanjutnya adalah Rumah Polis Pet Insurance adalah bagian dari perusahaan asuransi Indonesia PAIB, yang juga bekerja sama dengan Adira untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk membeli produk asuransi secara digital sehingga masyarakat memiliki akses ke polis asuransi di mana saja, kapan saja. Salah satu produk yang disediakan oleh Rumah Polis adalah asuransi hewan peliharaan. Anda memiliki pilihan antara tiga formula asuransi. Setiap jenis memiliki premi asuransi yang berbeda.

Rumah Polis juga tampaknya menerapkan apa yang disebut sebagai penyangkalan garansi dalam beberapa kasus yang Anda ketahui. Tidak hanya itu, syarat klaim juga berbeda-beda tergantung kasus yang dialami hewan peliharaan Anda.

3. Figo Pet Insurance

Perusahaan asuransi hewan peliharaan terakhir yang akan kami tutupi adalah Asuransi Hewan Peliharaan Figo. Seperti perusahaan hewan peliharaan lainnya, Figo Pet Insurance juga menawarkan perlindungan untuk hewan peliharaan kesayangan Anda. Perusahaan asuransi yang berbasis di Chicago, AS dapat mengunduh aplikasi khusus ke telepon mereka yang memberikan semua yang mereka butuhkan, mulai dari dokter hewan darurat 24 jam hingga pengingat tentang apa yang harus dilakukan untuk hewan peliharaan Anda.

Jika Anda ingin mendaftarkan hewan peliharaan Anda ke Figo Pet Insurance, hewan peliharaan Anda harus berusia minimal 8 minggu atau lebih tanpa batasan usia. Namun, jika Anda ingin memperpanjang polis saat hewan peliharaan Anda berusia 8-10 tahun, Anda harus mengikuti petunjuk dokter mengenai kesehatan hewan tersebut.

 

Saat ini, asuransi hewan peliharaan khususnya di Indonesia masih sangat jarang ditemui, meskipun pada kenyataannya sama pentingnya dengan asuransi untuk Anda dan keluarga. Karena hewan peliharaan juga merupakan bagian dari keluarga, kesehatan dan keselamatan mereka harus diperhatikan. Sekarang, dengan ketiga perusahaan asuransi ini, Anda setidaknya dapat merasa sedikit aman bahwa hewan peliharaan Anda telah menerima perlindungan yang layak.