PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Beberapa Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan

Pariwisata  |  26 January 2022  |   383 Pengunjung

Beberapa Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan

Pariwisata  |  26 January 2022 Beberapa Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan

Beberapa Tempat Wisata di Indonesia yang Paling Sering Dikunjungi Wisatawan

Lambat laun tempat wisata yang sebelumnya kurang ramai akan dipenuhi wisatawan domestik dan mancanegara. Keindahan tempat wisata yang ditunjang oleh budaya lokal yang unik dan menarik, flora dan fauna, masakan khas dan banyak lagi menarik perhatian banyak orang. Berikut tempat-tempat wisata unggulan di Indonesia.

 1. Bali

Bali pasti ramah wisatawan. Pulau Dewata memang memiliki pesona yang kuat untuk menarik wisatawan lokal dan mancanegara. Ingin mencari ketenangan dan meditasi? Anda bisa mengunjungi Ubud dan sekitarnya. Ingin bersantai sembari bermain di pantai? Anda bisa berkunjung ke deretan pantai di Badung Selatan.

 2. Labuan Bajo

Pulau Komodo sudah lama dikenal sebagai destinasi eksotis. Namun saat itu, hanya sedikit orang yang tertarik untuk berkunjung. Akhir-akhir ini pesona Labuan Bajo mulai menarik perhatian orang asing. Hal ini dibuktikan dengan kedatangan selebriti dunia seperti Arjen Robben, Valentino Rossi, Gwyneth Paltrow dan banyak lagi. Daya pikat. Labuan Bajo tidak terbatas pada habitat komodo purba. Menjejakkan kaki di Pulau Padar, mengingatkan pada lokasi Jurassic Park, dan Anda akan dibuat takjub.

Ada juga Pink Beach, pantai pasir putih yang berubah warna jika terkena air. Disusul oleh Pulau Rinka, Pulau Kanawa, Pulau Kelor dan Pulau Moyo. Dalam perjalanan menuju pulau ini, Anda bisa melihat air yang jernih dan langit yang biru. Pulau ini hanya dapat dijelajahi dengan model turis di atas kapal.

 3. Tiga Gili (Lombok)

Tetangga Bali, Lombok, juga merupakan tujuan wisata populer di Indonesia dan memiliki tiga bendungan yang sangat terkenal di luar negeri. Gili berarti pulau kecil itu sendiri. Tiga bendungan yang terkenal adalah Gili Trawangan, Gili Meno dan Gili Air. Ketiga bendungan ini populer untuk snorkeling, menyelam, dan selancar. Wisatawan juga dapat menyewa sepeda untuk menjelajahi pulau. Di

 Gili Air, Anda dapat menyelam dan melihat kehidupan air yang unik. Karang di Gili Air lebih berwarna dari dua tanggul lainnya. Anda bisa snorkeling dan menyelam di Gili Meno, namun pemandangan lautnya lebih indah dari Gili Air.  Sementara itu, di pulau terbesar, Gili Trawangan, ada banyak hal yang bisa dilakukan di pulau itu. Anda bisa mencicipi berbagai masakan, kesenian, tempat wisata dan banyak lagi. Atraksi favorit para wisatawan adalah pelepasan anak ayam (bayi penyu) ke laut.

 4. Gunung Bromo

Gunung Bromo adalah salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi di Pulau Jawa. Keindahan Bromo terasa saat pesawat mendekati landasan pacu di Bandara Abdul Rahman Saleh. Anda perlu banyak istirahat untuk menikmati keindahan Bromo. Pasalnya, untuk melihat sunrise terbaik di Jawa, Anda harus berangkat pagi-pagi sekali. Di puncak Bromo, udara akan menjadi sangat dingin setelahnya, jadi pastikan untuk memakai pakaian luar yang hangat. Daerah yang paling banyak dikunjungi adalah Puncak Penanjakan. Daerah ini merupakan lokasi utama untuk syuting Gunung Bromo dan kawahnya.

Tepat sebelum matahari terbit, lautan awan yang menutupi gurun akan menodai mata Anda, hanya menyisakan puncak Gunung Bromo. Dibutuhkan sedikit usaha untuk menemukan sudut yang tepat untuk mendapatkan gambar yang bagus. Puas dengan keindahan Bromo, Anda menikmati berkendara SUV melewati padang pasir. Tempat ini juga menjadi tempat menarik yang sayang untuk dilewatkan saat berfoto. Puncak tur akan berakhir di Pura Agung Poten, yang berada di tengahtengah padang pasir Bromo.