PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Pentingnya Asuransi Bagi Kita Dan Keluarga Tercinta


Umum  |  13 January 2022  |   855 Pengunjung

Pentingnya Asuransi Bagi Kita Dan Keluarga Tercinta

Umum  |  13 January 2022 Pentingnya Asuransi Bagi Kita Dan Keluarga Tercinta

Di tahun 2022 ini kesadaran masyarakat Indonesia akan asuransi merasa belum diperlukan. Hal ini sebenarnya sangat disayangkan, sebab asuransi adalah bentuk melindungi finansial diri dan keluarga tercinta.

Cara kerja asuransi kurang lebih seperti kita melakukan menabung tetapi melalui sebuah perusahaan yang nantinya dapat kita gunakan ketika terdapat kendala ataupun disituasi yang sangat genting. Mengetahui kebutuhan Anda sendiri, Anda perlu melakukan analisis spesifik tentang apa yang Anda butuhkan dan apakah asuransi yang Anda inginkan memenuhi kebutuhan tersebut.

Penyesuaian Anggaran Saat memilih polis asuransi, Anda perlu menyesuaikannya dengan anggaran Anda. Pastikan premi asuransi Anda tidak membebani situasi keuangan Anda.

Review kredibilitas perusahaan asuransi, manfaat, skema klaim, layanan perusahaan asuransi pilihan, dll, dan apakah perusahaan tersebut terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Demi mengurangi risiko di depan yang mungkin terjadi. Review Kontrak Asuransi Setelah memilih produk asuransi yang tepat, Anda perlu meneliti dan memahami polis asuransi Anda.

Perhatikan poin-poin polis asuransi dan premi bulanan yang dibayarkan. Diskusikan apa yang tidak dipahami secara detail dengan perusahaan asuransi pilihan Anda. Setelah memahami poin-poin diatas ini 5 asuransi yang harus kamu punya yang dapat membantu kamu disaat-saat genting.

Asuransi Jiwa
Asuransi jiwa adalah asuransi yang menanggung risiko keuangan yang ditimbulkan oleh umur panjang dan umur panjang. Fungsi asuransi jiwa adalah untuk memberikan dukungan finansial pada saat kematian atau faktor lain menghalangi keluarga untuk mendapatkan dukungan.

Asuransi Kesehatan
Asuransi kesehatan bisa dikatakan jenis asuransi yang berguna untuk memindahkan risiko kesehatan dari pemilik premi ke perusahaan pialang ASURANSIKU.id. Manfaat asuransi kesehatan meliputi: Keuangan kamar rawat inap, Dana usaha Kompensasi kematian, Kompensasi untuk demam berdarah.

Pembiayaan dan Kompensasi Jika Anda terdiagnosa Omicron, produk asuransi ini, yang disesuaikan dengan polis yang disetujui, dapat membebaskan atau mengurangi biaya perlindungan kesehatan pemegang polis.

Asuransi Kecelakaan
Asuransi berupa bantuan dana yang diberikan untuk menanggung biaya pengobatan yang disebabkan kecelakaan.

Asuransi Pendidikan
Asuransi pendidikan merupakan produk asuransi yang menjamin tersedianya biaya pendidikan  anak sehingga ditanggung sampai lulus. Dana yang diterima akan diukur dari waktu ke waktu berdasarkan tingkat pendidikan anak

Asuransi kendaraan
Asuransi kendaraan bermotor merupakan produk asuransi yang menjamin risiko-risiko yang terjadi pada kendaraan.

Manfaat asuransi mobil meliputi: Kompensasi risiko kecelakaan, Perlindungan terhadap risiko pencurian, Proteksi banjir, Perlindungan terhadap risiko kerusuhan.(rsv)