PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Bagi Kamu Yang Ambis Banget Siapin Resolusi Ini!

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  13 January 2022  |   37 Pengunjung

Bagi Kamu Yang Ambis Banget Siapin Resolusi Ini!

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  13 January 2022 Bagi Kamu Yang Ambis Banget Siapin Resolusi Ini!

Tepat Kamis 13 Januari 2022 ini Tahun Baru Sudah memasuki 2 Pekan. Resolusi dibikin biar jelas perjalanan kamu kedepannya gimana, dan juga setiap orang dalam menentukan sebuah resolusi memang berbeda-beda tujuannya. Dan tentunya tujuannya untuk dapat memperbaiki kualitas dari diri kita masing-masing. Oleh karena itu terutama bagi kamu yang baru mau ambis untuk memperbaiki kualitasi dari diri kamu, kamu harus banget untuk bikin resolusi agar kedepannya lebih jelas dalam melangkah. Nih tipsnya bagi kamu yang mau ambis di tahun 2022!

Lebih Terstruktur
Sebelum melakukan sesuatu untuk dapat memastikan agar semuanya berjalan lancar kamu harus list atau membuat sebuah jadwal agar lebih terstruktur dalam menjalankan kegiatan kedepannya. Dengan terstruktur kamu juga bisa mendapatkan manfaatnya seperti dari bagian terkecil dapat dicapai, dan berikan garis waktu sehingga kamu dapat melanjutkan ke tujuan yang lebih besar setelah mencapai hal-hal yang lebih kecil. Dengan begitu semuanya akan lebih terstruktur dan rapih dan kamu juga bisa lebih menghemat waktu.

Menghilangkan kebiasaan menunda
Kebiasaan buruk yang satu ini dapat membuat kamu terjerumus ke dalam lembah kemalasan dan juga membuat situasi semakin buruk yaitu tugas atau pekerjaan yang diberikan kepada kamu akan semakin menumpuk dan dapat membuat dirimu stress. Menunda pekerjaan atau tugas tidak akan membuat kamu menjadi lebih baik. Hilangkan kebiasaan tersebut maka kamu akan menuju hidup yang lebih baik karena dengan kamu menghilangkan kebiasaan menunda tersebut beban besar yang ada di diri kamu akan hilang dan membuat hidup kamu lebih Bahagia.

Membuat catatan untuk keberhasilan yang diraih
Biar kamu semakin termotivasi dalam menjalankan resolusi yang sudah kamu tetapkan, ada baiknya kamu mencatatkan keberhasilan apasaja yang sudah kamu raih sebelumnya. Walaupun hasil yang dicatat bukan hal yang besar setidaknya kamu tetap dapat mencapainya dengan usaha dan kerja kerasmu sendiri. Dengan begitu kamu dapat mengapresiasi dirimu sendiri dan juga membantu memotivasi diri untuk semakin lebih baik dan menggapai hal-hal yang lebih besar.(rsv)