PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Wisata Kebun Teh Wonosari Yang Memanjakan Mata

Pariwisata  |  11 January 2022  |   71 Pengunjung

Wisata Kebun Teh Wonosari Yang Memanjakan Mata

Pariwisata  |  11 January 2022 Wisata Kebun Teh Wonosari Yang Memanjakan Mata

Kebun Teh Wonosari merupakan satu tempat rileksasi di Singosari, Jawa Timur. Banyak yang menyebut tempat sebagai Wisata Agro Wonosari. Selayaknya nama wisata ini yang menjadi unggulan wisata ini merupakan hamparan teh. Rindangnya tumbuhan teh seperti memanjakan mata Anda.
Bagi yang mencintai keindahan alam serta menginginkan kesejukan, ASURANSIKU.id menyarankan mengunjungi wisata kebun kota Malang ini. Berikut ulasan divisi Asuransi Perjalanan dari ASURANSIKU.id tentang Wonosari dengan hamparan tehnya berikut ini.

Wisata Agro Kebun Teh Wonosari
Saat mengunjungi kebun teh bisa menyewa mobil di Surabaya, Mulai dari sini disajikan pemandangan yang hijau dengan ribuan tumbuhan teh di sepanjang jalan. Untuk dapat ke tempat wisata yang utama, pengunung mesti melewati jalan berliku dengan pohon teh.
Sesampainya di tempat wisata, pengunjung dapat memutuskan untuk sekedar mengunjungi pabrik teh atau ingin melihat kebun langsung. Bila memilih wisata kebun teh, dapat ditemukan jembatan kayu yang cantik. Jembatan kayu dibuat tinggi pada tumbuhan teh hingga pas mengambil foto.
Selain jembatan, pada kebun teh ada instragamable kecil yang menarik seperti papan kayu, gubuk kecil unik, serta masih banyak lainnya. Spot tersebut seru untuk foto sendiri, bersama kekasih, atau rombongan keluarga penganten. Foto dengan nuansa alami menarik bisa didapat.
Pengunjung bisa juga menaiki ATV berkeliling kebun, menaiki flying fox dan atraksi lainnya.

Ditempuh Dalam Waktu Dua Jam
Kebun Teh Lawang dari pusat kota Malang dapat ditempuh lebih waktu lima puluhan menit . Bila sedang menginap di Surabaya, waktu lebih kurang dua jam bisa ditempuh.(rsv)