PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Fitur Biaya Transportasi: Keuntungan Nasabah Asuransi Mobil


Otomotif  |  23 January 2018  |   2872 Pengunjung

Fitur Biaya Transportasi: Keuntungan Nasabah Asuransi Mobil

Otomotif  |  23 January 2018 Fitur Biaya Transportasi: Keuntungan Nasabah Asuransi Mobil

Di era millenial ini kendaraan roda empat atau biasa disebut mobil menjadi alat transportasi yang seringkali dipakai karena memudahkan kemana saja tanpa takut panas dan hujan. Suatu hal yang sulit mencari asuransi mobil yang membuat kita nyaman dan sesuai kebutuhan. Tidak hanya premi asuransi murah dan ramahnya pelayanan. Perhatikan juga apakah dalam asuransi mobil anda terdapat layanan tambahan biaya transportasi. Fitur biaya transportasi dari asuransi mobil cukup diperlukan sebagai pengganti kendaraan Anda bila alat transportasi yang digunakan sehari-hari sedang dalam perbaikan.

Asuransi mobil yang diambil harus dipastikan sudah termasuk biaya transportasi pengganti atau belum. Karena tidak semua perusahaan penyedia asuransi mobil memberikan fasilitas tambahan dalam biaya transportasi. Oleh sebab itu, simak dengan teliti dan detail sampai huruf dengan font paling kecil pada lembar ketentuan dalam polis asuransi mobil Anda. 

Apakah ada biaya lain dari fitur tambahan asuransi mobil, dalam hal ini biaya transport pengganti? Dasarnya biaya transportasi pengganti mobil itu tidak dipungut biaya alias gratis. Namun, yang harus diketahui fasilitas pengganti nilai uang ini juga ada batas waktunya. Misalnya Rp 800.000/hari untuk estimasi maksimal 7 hari. Jadi, pahami sebaik dan sedetail mungkin polis asuransi mobil dan pastikan proses klaimnya juga cepat ditangani oleh bengkel rekanan hingga Anda tidak terlambat dalam penggunaan layanan ini.

Rata-rata beberapa penyedia asuransi memberikan syarat nasabah berhak memperoleh layanan biaya transportasi pengganti jika mobil yang bermasalah diperbaiki lebih dari tiga hari.

Dengan mengetahui hak Anda sebagai nasabah asuransi kendaraan roda empat atau mobil, Anda dapat dengan mudah mendapatkan fasilitas biaya transportasi pengganti ini. Dengan layanan tambahan istimewa biaya transportasi pengganti ini menjadikan segala aktifitas Anda tidak terganggu. Asuransiku.id sebagai portal asuransi online terpercaya dan terlengkap siap memberikan pelayanan yang ramah, pengajuan klaim yang gampang, dan premi asuransi murah untuk keperluan asuransi motor dan mobil kesayangan Anda.