PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Manfaat Asuransi Dana Pensiun

Finansial  |  20 December 2021  |   165 Pengunjung

Manfaat Asuransi Dana Pensiun

Finansial  |  20 December 2021 Manfaat Asuransi Dana Pensiun

Banyak orang yang yang mulai merencanakan masa tuanya kelak dengan dana pensiun karena menginginkan masa tuanya nanti hidup dengan layak, tanpa beban dan tidak merepotkan pihak lain.

Asuransi dana pensiun yang bersifat sebagai aset lancar yang sudah dipersiapkan sejak jauh hari yang berguna memenuhi kebutuhan saat memasuki usia pensiun, supaya di masa mendatang tidak menyusahkan anak atau keluarga lainnya.

Dengan memiliki asuransi pensiun, maka kamu tentu akan siap memiliki banyak manfaat di masa mendatang, secara garis besar, manfaat asuransi pensiun yaitu :

Sarana investasi jangka panjang, karena dengan membeli produk asuransi dana pensiun, kamu telah berinvestasi untuk masa depanmu, menariknya lagi untuk saat ini, investasi jenis ini tidak menjadi objek pajak, dan semoga kedepannya tetap tidak ya...

Sebagai Warisan

Dapat di fungsikan sebagai warisan, sehingga tidak perlu lagi khawatir apa yang akan ditinggalkan untuk keluarga jika tertanggung meninggal dunia, sebagai aset dana lancar, produk ini dapat memenuhi kebutuhan bagi pewaris tertanggung.

Manfaat

  • Terdapat manfaat, khususnya bagi perusahaan yang memfasilitasi produk ini bagi setiap karyawannya, yaitu dapat sebagai reward terhadap karyawan yang telah cukup lama bekerja diperusahaan tersebut.
  • Sebagai karyawan yang menerima manfaat asuransi dana pensiun tetap dapat menerima hasil yang diperoleh, meski telah resign.
  • Dapat meminimalisir turnover kepegawaian, karena dapat memberikan rasa aman dan nyaman.
  • Meningkatkan kinerja dan motivasi bagi karyawan
  • Menaikkan citra perusahaan dimata pemerintah dan publik atas kepeduliannya terhadap karyawannya
  • Sedangkan bagi karyawan, manfaatnya dapat memberikan kepastian meski kelak pensiun, dan memberikan rasa aman serta nyaman dan bangga karena termotivasi supaya bekerja lebih baik lagi.

Asuransi dana pensiun diperuntukkan bagi mereka yang telah menyiapkan masa depannya, tidak terpatok pada generasi manapun, karena di kalangan milenial dan Gen-Z yang masih di usia 20an dan 30an untuk dana pensiun juga telah menjadi perhatian utamanya.(Arm)