PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Motor Gede


Otomotif  |  14 December 2021  |   1460 Pengunjung

Asuransi Motor Gede

Otomotif  |  14 December 2021 Asuransi Motor Gede

Moge atau yang biasa disebut motor gede, memang banyak menarik perhatian, bagi dari pengguna yang rata-rata di dominasi oleh para pria, atau bisa juga digemari kaum hawa sebagai boncengersnya.

Selain performanya yang hebat, mesin tangguh, kecepatan dan daya jelajahnya serta tampilan kerennya, motor gede memang tampak menunjukkan maskulinitas bagi para pengendaranya, dalam hal ini kalangan pria.

Meski begitu, semakin mahal dan semakin sangar designnya, maka risikonya pun tetap semakin besar, seringnya dari risiko kehilangan, atau risiko kerugian yang dikarenakan kecelakaan, baik kelalaian para pengendara yang sulit mengontrolnya, hingga faktor lain.

Maka dari itu, perusahaan asuransi memiliki produk yang mampu menjawab atas keresahan para pemilik motor tangguh ini, yaitu asuransi moge atau produk asuransi motor gede, yang preferensinya adalah motor dengan CC 250 keatas.

Hingga mesin yang memiliki kapasitas diatas CC tersebut, berdasar UU PPnBM atau Undang-Undang Pajak Barang Mewah, di tambahkan nilai pajak 60 sampai 125%, begitupun dengan SIM nya yang penggunaannya berbeda, dalam hal ini perluasan SIM C.

Baca Juga : Pengendara Moge Wajib Punya Sim C1 dan C2

Terdapat sim C1, bagi pengendara yang memakai motor ber kapasitas mesin 250 sampai 500cc, sedangkan untuk cc 500 keatas, diwajibkan memiliki SIM C2.

Kenapa Harus Beli Asuransi Moge ?

Spare Part, kelangkaan Spare Part yang harus indent apabila terdapat part yang rusak atau diperlukan penggantian, maka dengan asuransi moge yang memiliki bengkel rekanan untuk motor gede, akan di bantu untuk memudahkan proses penggantian dan percepatan perbaikan.

Risiko Kecelakaan, semakin besar CC motor, tentu berbeda cara penggunaannya serta cara perawatannya, tentu risiko kecelakaan di jalan raya akan meningkat, maka bagi pengendara, terdapat paket asuransi kecelakaan untuk moge.

Risiko Kehilangan, Motor gede tidak sepenuhnya di pakai sehari-hari, sehingga saat di parkir di garasi, tentu tidak setiap hari juga kita dapat mengawasinya, di tambah lagi dengan nilai jual serta tampilan yang mewah dan elegan, akan menjadi incaran orang-orang tidak bertanggung jawab.

Terdapat asuransi motor all risk untuk motor gede agar, apabila mengalami pencurian, dapat mendapat cover penggantian.

Memiliki motor gede dapat melengkapi gaya hidup masyarakat modern, khususnya warga perkotaan atau sub-urban, kegiatan semacam touring atau sunmori akan lebih seru jika menggunakan motor gede.

Baca Juga : Camp Ride, Alternatif Staycation

Dengan membeli asuransi motor gede, setidaknya anda telah memperkecil kerugian finansial jika terdapat hal yang tidak diinginkan.(Arm)