PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Mengenal Cermati Asuransi Mobil!


Otomotif  |  13 December 2022  |   953 Pengunjung

Mengenal Cermati Asuransi Mobil!

Otomotif  |  13 December 2022 Mengenal Cermati Asuransi Mobil!

Cermati ialah perusahaan start up yang bergerak pada bidang teknologi keuangan. Perusahaan ini menyediakan berbagai produk keuangan terbaik untuk membantu masyarakat Indonesia, salah satunya ialah cermati asuransi mobil. Nah, bagi anda yang penasaran dengan produk asuransi dari Cermati, yuk simak ulasan di bawah ini:

Mengapa Harus Asuransi Mobil Cermati?

Asuransi mobil ialah layanan perlindungan yang diberikan pihak asuransi untuk mobil anda dari beragam risiko seperti kecelakaan, kebakaran, bencana alam dan risiko berbahaya lainnya. Nah untuk mempermudah anda menikmati asuransi tersebut, maka terciptalah aplikasi cermati yang bisa diakses melalui website maupun mobile.

Banyak kelebihan yang bisa anda dapatkan ketika menggunakan cermati asuransi mobil antara lain yaitu fitur asuransinya yang lengkap mulai dari bengkel rekanan, harga terjangkau bahkan fitur perpanjangan polis otomatis.

Tak hanya itu, cermati membebaskan biaya layanan, pembayarannya yang mudah karena bisa dilakukan dengan berbagai metode seperti kartu kredit, e-wallet dan lainnya, prosesnya yang praktis karena bisa dilengkapi secara online, polis asuransi bisa didapatkan tanpa survei dan yang paling penting keamanan terjamin.

Menariknya lagi aplikasi cermati bekerja sama dengan perusahaan asuransi terbaik di Indonesia seperti ACA Asuransi, Avrist, AXA Mandiri, MNC Insurance dan masih banyak lagi. Sehingga anda bisa mencari asuransi yang tepat sesuai dengan kebutuhan anda.

Cara Mengajukan Asuransi di Cermati

Cara mengajukan asuransi kendaraan mobil secara online melalui Cermati sangatlah mudah, berikut langkahnya:

  1. Lihat dan Bandingkan

    Langkah pertama masukkan data kendaraan anda lalu dapatkan informasi dari berbagai produk asuransi yang bisa anda pilih.

  2. Pilih Produk

    Pilihlah produk asuransi kendaraan mobil sesuai dengan kebutuhan.

  3. Mengisi Formulir

    Setelah memilih produk asuransi, selanjutnya lengkapi formulir pengajuan asuransi lalu lampirkan keseluruhan dokumen pendukung yang dibutuhkan.

  4. Lakukan Pembayaran

    Pembayaran asuransi bisa dilakukan menggunakan beberapa cara mulai dari kartu kredit sampai dengan virtual account.

Tips Aman Pengajuan Asuransi di Cermati

Berikut kami bagikan tips aman pengajuan asuransi mobil terbaik di Cermati antara lain yaitu:

  1. Menjaga Informasi Pribadi

    Jangan sesekali membagikan informasi pribadi anda mulai dari akun Cermati, password, KTP, foto selfie, NPWP beserta data pribadi lain kepada orang lain, karena rentan disalahgunakan dan berbahaya.

  2. Menjaga Kode OTP

    Kode OTP biasanya dikirim melalui SMS atau e-mail. Jangan pernah membagikan kode rahasia tersebut kepada pihak asing yang mengatasnamakan Cermati.

  3. Gunakan Aplikasi Resmi Cermati

    Gunakanlah aplikasi resmi cermati yang bisa diunduh melaui Play Store atau Google Play Store, hindari mengunduh aplikasi ini dari website illegal.

  4. Perbaharui Sandi

    Langkah terakhir menggunakan aplikasi cermati asuransi mobil yaitu rutin mengganti kata sandi minimal 3bulan sekali agar akun anda tetap aman.