PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Layanan Klaim Cepat: Prioritas Utama Perusahaan Asuransi


Umum  |  29 January 2018  |   3330 Pengunjung

Layanan Klaim Cepat: Prioritas Utama Perusahaan Asuransi

Umum  |  29 January 2018 Layanan Klaim Cepat: Prioritas Utama Perusahaan Asuransi

Salah satu yang menjadi daya tarik dalam persaingan Industri asuransi adalah kecepatan dalam pencairan klaim asuransi. Pandangan masyarakat umum beranggapan perusahaan asuransi cenderung menyulitkan ketika nasabah hendak mengajukan klaim.

Muncul pemikiran pada masyarakat daftar asuransi sangat mudah namun saat klaim ingin dicairkan dirasa sulit. Sebagian orang masih khawatir klaim tidak bisa dicairkan meski rajin membayar premi asuransi dari waktu yang lama. Hal yang negatif ini menjadi tantangan tentunya untuk perusahaan asuransi dalam menjawabnya.

Sebenarnya saat ini semua nasabah melakukan klaim asuransi sangat mudah kepada perusahaan asuransi. Perusahaan asuransi di Indonesia semakin gencar menawarkan pelayan sebagai salah satu promosi andalan mereka. Layanan klaim cepat ini misalnya, yang dipromosikan Asuransiku.id

Asuransiku.id sebagai portal asuransi pembanding online hanya meminta penggunanya mengirimkan produk asuransi yang dibutuhkan untuk merespons pengajuan klaim. Sehingga, nasabah tidak perlu repot mendatangi kantor asuransi untuk meminta klaim tersebut, cukup mengunjungi website, mendaftar dan upload permasalahan asuransi apa yang menjadi kendala pengguna asuransi.

Bukan hanya itu, Asuransiku.id juga menyediakan layanan mobil derek gratis bila dibutuhkan dalam prosedur klaim asuransi mobil Anda. Beberapa unit mobil derek yang digunakan untuk klaim juga sudah dilengkapi peralatan darurat. Karena Asuransiku.id selalu berupaya untuk memasyarakatkan asuransi dan mengasuransikan masyarakat Indonesia