PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812-8362-7588

Cara Packing di Tas Ransel

Pariwisata  |  30 November 2021  |   208 Pengunjung

Cara Packing di Tas Ransel

Pariwisata  |  30 November 2021 Cara Packing di Tas Ransel

Merencanakan libur, menata budget, menentukan itinerary sampai mempersiapkan kebutuhan segala perlengkapan saat berlibur adalah pekerjaan yang menyenangkan namun dibutuhkan kehati-hatian, jangan sampai hal terpenting tertinggal yang membuat kamu membeli barang tersebut di tempat tujuan.

Maka dari itu, setelah membuat daftar bawaan, pahami cara packing barang bawaan di tas ransel atau bodypack, pastikan juga tidak membuat sesak volume tas kamu, sebelumnya pastikan juga bahwa apa yang akan kamu bawa adalah bukan hal yang sia-sia.

Gulung Baju

Untuk menghemat space dalam tas bodypack, kamu bisa menggulung baju kamu untuk dimasukkan ke tas, karena dengan cara ini dapat membuat leluasa untuk pengemasan, sehingga bisa membawa sedikit lebih banyak dari bawaan maksimal, tanpa membuatnya tampak kusut.

Cadangan Alas Kaki

Sebagai cadangan alas kaki yang sederhana tentu harus dibawa,diantaranya adalah sendal jepit karet ataupun sendal jepis kulit, sebagai ganti sepatu, dan pastikan memakai sepatu saat berangkat bepergian.

Botol Kecil

Gunakan botol kecil untuk mengemas keperluan alat mandi, sehingga lebih ringkas dan tidak memenuhi tempat didalam tas bodypack, terlebih jika tas kamu adalah tipe lighweight bodypack.

Melakukan packing keperluan travel atau backpacker kedalam tas dibutuhkan check list, jadi sehingga saat nanti re-pack di hotel untuk tujuan pulang ke rumah, kamu tinggal mencocokkan dengan check list awal.

Persiapkan segala kebutuhan, termasuk vitamin dan obat-obatan,terlebih jika tujuanmu ke tempat yang masih asing, jangan lupa beri kabar keluarga atau rekanmu setiap saat dimana kamu sampai, untuk tujuan luar negeri, amat disarankan menggunakan jasa asuransi perjalanan.(Arm)