PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Kain Linen, Si Material Sejuk Unggulan Sprei


Properti  |  15 September 2020  |   2101 Pengunjung

Kain Linen, Si Material Sejuk Unggulan Sprei

Properti  |  15 September 2020 Kain Linen, Si Material Sejuk Unggulan Sprei

Sprei lembut serta sejuk dan kondisi kamar tidur nyaman, membuat tidurmu terasa makin nyenyak, berkualitas untuk membantu kondisi tidur seseorang. Dalam industri kain, beberapa kain memiliki jenis yang umum untuk membuat sprei atau bed cover. Kain line sering digunakan industri pakaian serta industri craft atau kerajinan tangan.

Kain linen merupakan kain yang istimewa, sebab kain linen dibuat dari serat rami bertekstur halus apabila disentuh akan tampak berkilau. Jadi lebih istimewa lagi sebab kain linen bisa bertahan mencapai puluhan tahun bila dirawat dengan baik dan benar. Sprei kain linen bila sering digunakan dan semakin sering dicuci, dapat membuatnya semakin berasa nyaman.

Kain linen mempunyai permukaan halus yang bisa menyesuaikan dengan beragam suhu ruangan. Pada suhu panas sprei dengan bahan kain linen terasa sejuk begitu juga sebaliknya, pada suhu dingin terasa hangat sewaktu digunakan.

Selain karakteristik istimewanya, sprei dengan bahan kain linen juga banyak disukai sebab sprei kain linen mempunyai warna-warni natural nan cantik. Bagi kalian pecinta kamar tidur bernuansa minimalis, pasti menyukai sprei berbahan kain linen ini. Kain Linen dengan karakteristik istimewanya digunakan juga sebagai korden untuk penutup kamar mandi khususnya Bathtub. Korden bathtub yang menggunakan kain linen dapat memberi kehangatan dalam interior kamar mandi. 

ASURANSIKU.id sebagai penyedia layanan asuransi rumah minimalis mengingatkan bila cuci sprei dengan bahan kain linen, sebaiknya bersihkan noda yang pada sprei terlebih dahulu. Disaat proses mencuci, campurkan deterjen bersama air dengan suhu yang hangat. Hindari cairan untuk memutihkan pakaian, sebab serat-serat pada kain linen mudah rusak bila cairan kimia mengenai bahannya.

Memiliki beragam fitur unggulan tak membuat sprei linen tidak mempunyai kelemahan. Meski nyaman serta serabut kain tak mudah terburai, kain linen merupakan jenis bahan berat, tak seperti kain katun toyobo yang agak ringan. Kesusahan ketika mencuci serta mengeringkan biasa terjadi untuk bahan seprei kain linen. Namun hilangkan khawatir, ASURANSIKU.id penyedia asuransi kamar minimalis memiliki beragam tips untuk kain linen kesayangan