PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Minum Alkohol dan Bermain Smartphone Saat Berkendara Melanggar Hukum 


Otomotif  |  07 February 2020  |   1950 Pengunjung

Minum Alkohol dan Bermain Smartphone Saat Berkendara Melanggar Hukum 

Otomotif  |  07 February 2020 Minum Alkohol dan Bermain Smartphone Saat Berkendara Melanggar Hukum 

Pengguna jalan wajib bertanggung jawab terhadap keselamatan diri serta orang lain disekitarnya. Sangat penting hukumnya bagi pengendara memiliki kemampuan yang cakap dan terampil mengemudi serta mengutamakan kebudayaan selamat sewaktu berkendara ini biasa disebut juga safety riding. Berkonsentrasi misalnya, sewaktu berkendara hindari bermain ponsel pintar atau smartphone, sambil menonton Netflix Drama Korea, memakan serta minum apalagi alkohol.

Stamina mesti sehat, istirahat bila lelah atau mengantuk. Peraturan lalu lintas serta menghormati pemakai jalan lain juga termasuk Safety Riding. Utamakan pejalan kaki, berikan kesempatan pengendara lain prioritas seperti ambulans, gegana, anti huru-hara, dan pemadam kebakaran.

Mengingat kemacetan telah menjadi sesuatu penyakit kronis pada banyak kota besar Indonesia serta tingkat kecelakaan tinggi maka fokus berkendara sangat diperlukan, menjaga jarak yang aman antar pengendara, hindari untuk mendadak ngerem serta lampu sen dipake waktu jalur pindah atau belok, bawa STNK serta SIM dengan masa berlaku yang panjang.

Dapatkan asuransi kecelakaan diri online yang memberi perlindungan di ASURANSIKU.id dengan praktis, murah dan mudah untuk Anda dan keluarga serta rekan yang selalu mengandalkan safety riding sebagai pedoman berkendara.