PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Hal Yang Dipertimbangkan Asuransi Kesehatan Lansia


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  08 January 2020  |   1662 Pengunjung

Hal Yang Dipertimbangkan Asuransi Kesehatan Lansia

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  08 January 2020 Hal Yang Dipertimbangkan Asuransi Kesehatan Lansia

Usia manusia semakin bertambah risiko sakit juga semakin besar. Dulunya nampak segar bugar namun terserang penyakit jadi lebih mudah.  Oleh karena itu, mempersiapkan hari tua sangat wajib diperlukan, termasuk juga asuransi kesehatan teruntuk lansia. Tidak mudah mengajukan dan memilih asuransi kesehatan bagi lansia.

Biasanya mereka yang sudah lansia ada beberapa yang memiliki asuransi kesehatan milik pemerintah, yaitu BPJS kesehatan. Namun, bila dirasa kurang dengan fasilitas yang diperoleh, bisa juga mengajukan asuransi dari perusahaan asuransi swasta.

Dasar awalnya, perusahaan asuransi kesehatan swasta tidak semua memeiliki produk itu. Kebanyakan asuransi memberi batas minimal hanya 50 tahun guna mendapat fasilitas asuransi kesehatan.

Namun beberapa kantor asuransi biasa ada produk spesial guna lansia. Dari produk asuransi inilah diharapkan kesehatan di hari tua lebih teratur dengan baik. Dengan begitu lansia bisa pelayanan kesehatan dengan terjamin tidak butuh harga selangit di rumah sakit.

Asuransi swasta memiliki dua macam asuransi kesehatan bagi lansia. Ragam asuransi stand-alone sering disebut asuransi kesehatan yang murni. Asuransi unit-link atau rider mendapatkan fungsi tambahan berbentuk perlindungan kesehatan lainnya.

ASURANSIKU.id memiliki produk asuransi kesehatan terbaik untuk orang tua yang terbaik dan tercinta. Setiap produk ASURANSIKU.id kesehatan dan asuransi jiwa memiliki kelebihan yang untuk memberikan perlindungan sesuai kebutuhan penggunanya.