PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Mobil favorit keluarga terbaik


Otomotif  |  02 September 2022  |   1094 Pengunjung

Mobil favorit keluarga terbaik

Otomotif  |  02 September 2022 Mobil favorit keluarga terbaik

Pertengahan 2022 semakin bervariasi kehadiran kendaraan roda empat, terlebih setelah digelarnya GIIAS 2022 hingga puncak acara, kehadiran mobil listrik, mobil sport, adventure hingga kendaraan keluarga, sampai jenis yang paling banyak dipakai keluarga hingga yang jarang karena faktor harga dan perawatan.

Mobil jenis MPV hingga SUV seringkali digunakan sebagai sarana transportasi untuk berlibur bersama keluarga, karena banyak space dan mampu membawa barang banyak hingga kapasitas mesin yang relatif kuat terkhusus di tanjakan, hingga brand seperti Hyundai yang tadinya lebih banyak jenis Sedan juga Hatchback, kini mulai banyak memproduksi SUV guna memenuhi kebutuhan pasar Indonesia.

Honda CRV

Dengan desain eksterior yang estetik dan body yang tangguh, mobil ini memiliki desain grille yang tersambung ke lampunya, sangat keren dan gagah, kapasitas 5 penumpang, sangat cocok bagi pasangan muda dengan 1 atau 2 anak, untuk bepergian wisata bersama.

Terdapat fitur ECON Mode, tak ketinggalan Hill Start Assist, juga Vehicle Stability Assist, tentu fitur ini sangat lengkap dan mampu membantu safety berkendara untuk para pengemudi di Indonesia,karena terdapat 6 Airbags, diantara untuk Side Curtain, Side Airbags, juga DUAL Airbags di 2 bangku depan.

Kijang Innova

Mobil keluaran Toyota sebagai mobil keluarga sejuta umat ini sangat direkomendasikan, dengan kapasitas 7 hingga 8 penumpang, dan mesin (tergantung tipe) 2.0 hingga 2.4L sudah tidak perlu lagi diragukan untuk segala jenis medan, keunggulannya adalah spare part yang mudah didapat, kabin luas dan nyaman serta ramah anak-anak diantaranya ada fitur ISOFIX dan Smart Entry.

Mobil yang dari dulu selalu menjadi pilihan keluarga ini, tetap solid dan konsisten, meskipun range harga berada di level Mid-High, karena fasilitas yang ditawarkan begitu lengkap dan sesuai kenyamanan, bahkan diantara ramainya pasar mobil Tiongkok, Toyota Innova tetap menjadi idaman setiap keluarga.

Mitsubishi Xpander

Mobil yang sejak 2017 telah mengaspal di jalanan Indonesia ini disebut-sebut mulai 'mengusik' pasar Kijang Innova sebagai mobil keluarga favorit, lantaran setting suspensinya disebutkan terinspirasi dari sedan yang pernah menjadi primadona pecinta mobil Indonesia yaitu Lancer Evolution.

Fitur keamanannya sangat komplit, diantaranya adalah Pedestrian protection, Emergency Stop Signal, Anti lock braking system hingga cruise control yang mampu membantu pengemudi mengatur laju kecepatan mobil secara konstan, tanpa harus menginjak terus pedal gas.

Memiliki mobil terkadang menjadi impian beberapa keluarga, lantaran multifungsi yang juga bisa digunakan untuk perjalanan kerja, terkadang beberapa jenis mobil memang dirancang dengan konsumsi BBM yang relatif irit, dan perawatan yang mudah, tentu ini menjadi standar kebanyakan keluarga di Indonesia.

Dengan proses kepemilikan yang semakin mudah setiap tahunnya, kini mobil menjadi kendaraan yang tak kalah ramai mengisi row jalan raya di Indonesia, diperlukan ketangkasan dalam mengemudi, agar perjalanan keluarga berwisata dapat selamat dan lancar, juga asuransi mobil terbaik sangat dianjurkan bagi pemilik mobil agar tidak terlalu menguras uang apabila terjadi kerusakan atau kehilangan.(Arm)