PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Tips Penting untuk Tender Pengadaan Asuransi Kesehatan


Akhmad Armin  |  Umum  |  12 August 2021  |   2619 Pengunjung

Tips Penting untuk Tender Pengadaan Asuransi Kesehatan

Umum  |  12 August 2021 Tips Penting untuk Tender Pengadaan Asuransi Kesehatan

Apakah perusahaan anda sedang mengadakan tender atau pengadaan jasa asuransi kesehatan untuk para pekerja diperusahaan? ataukah anda lebih yakin asuransi swasta menjamin keselamatan pekerja di sebuah proyek konstruksi yang sedang anda jalankan ? tentu perusahaan anda akan menjalankan sebuah tender pengadaan, simak hal berikut.

Kenali manfaat dan fungsi tender bagi penyelenggara yang akan bisa memilah penawaran terbaik diantara para calon pemborong atau vendor barang dan jasa, manfaatnya adalah efektif dalam pengadaan barang dan jasa, proses yang terbuka dan transparan bagi semua pihak, dan harga yang ditawarkan vendor makin murah dengan spek dan layanan yang kompetitif.

Sedang bagi para calon vendor penyedia barang dan jasa tentu akan menambah portfolio apabila berhasil memenangkan tender, lalu bisa menambah relasi bagi semua pihak dan menambah value trusted bagi para pemenang tender, perhatikan bagi penyelenggara tender akan hal-hal berikut.

1. Legalitas
Legalitas perusahaan dibuktikan dengan izin usaha, terlebih bagi anda penyelenggara Tender Asuransi Kesehatan di BUMN atau pemerintahan, tentu akan meminta surat keterangan lunas pajak tahun sebelumnya.

2. Kualifikasi
Kualifikasi tim, mulai dari pengalaman, hingga background project manager dan timnya yang menangani project yang ditenderkan, adalah sangat penting maka itu, pastikan juga calon-calon tim dari perusahaan, khususnya perusahaan broker asuransi kesehatan manakah yang akan menjalankan pekerjaan tersebut.

3. Profil
Profil perusahaan adalah yang tak kalah utama, berdiri sejak kapan, project apa saja yang ditangani, siapa saja clientnya, untuk menghubungi client-client terlama berapa percentage keberhasilannya dalam menyelesaikan tugas yang diberikan perusahaan anda.

4. Partner
Siapa sajakah mitra atau partner dari perusahaan tersebut apakah perusahaan yang bermitra dengannya perusahaan yang bonafid ? apakah keduanya memiliki sepak terjang yang bagus ?

5. Aset
Apa saja aset dari perusahaan vendor asuransi kesehatan yang sedang mengikuti tender yang anda selenggarakan ? semakin banyak dan besar aset yang dimilikinya, semakin hebat performanya dalam menjadi mitra anda dalam menyelenggarakan produk asuransi kesehatan untuk karyawan di perusahaan anda.

Beberapa hal diatas menjadi acuan secara garis besar bagi siapapun penyelenggara lelang pengadaan barang jasa dan apapun jenis tendernya, tidak hanya untuk pengadaan asuransi kesehatan, namun juga dapat digunakan dalam tender terbuka dari perusahaan manapun.(Arm)

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service