PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Ide Usaha Sampingan Untuk Karyawan atau Pegawai


Umum  |  05 May 2021  |   1337 Pengunjung

Ide Usaha Sampingan Untuk Karyawan atau Pegawai

Umum  |  05 May 2021 Ide Usaha Sampingan Untuk Karyawan atau Pegawai

Menjadi seorang karyawan swasta dengan tabungan modal bernilai besar, dari hasil bekerja di sektor formal atau non-formal, atau bahkan pegawai di perusahaan BUMN, tentu menjadi sebuah keberkahan tersendiri, karena hasil jerih payah yang berhasil di sisihkan dari tahun ke tahun.

Sehingga mulai memikirkan mendapat penghasilan tambahan dengan membuka usaha sampingan, entah dengan menjual barang atau menawarkan sebuah jasa, apakah itu menjalankan usaha sendiri ataupun join bersama rekan, apakah sudah menentukan jenis usahanya ? jika belum dapat menyimak tulisan ini.

1. Jasa Cuci Motor

Yang apabila di area Jabodetabek, usaha jenis ini di dominasi oleh pendatang asal Malang dengan embel-embel cuci motor Arema, sangat bermanfaat bagi para pemilik kendaraan yang tidak sempat melakukan pencucian motor atau mobilnya, sayangnya modal utama yang di butuhkan adalah lahan yang sedikit lebih luas, namun kedepannya dapat membawa banyak keuntungan.

Baca Juga : Cara Mudah Jalani Bisnis Peternakan

2. Kantin

Kedai makan, yang di tujukan untuk para karyawan kantoran sangatlah menguntungkan, namun sesuai namanya, usaha kedai makan kantoran, akan terus bergantung pada work days.

3. Angkringan

Tempat nongkrong yang di adopsi dari kedai makan murah meriah asal Yogyakarta dan Solo ini menjadi hype di Jabodetabek, selain menjual makanan murah, memiliki target yang lebih luas
apabila di bandingkan dengan kantin kantoran, dan modal awal yang tidak terlalu mahal.

4. Cafe

Coffee Shop atau cafe, baik itu di pusat kota atau pusat perbelanjaan, tentu akan terus mendatangkan pelanggan, dengan menu makanan atau minuman ringan, serta desain tempat yang nyaman,  di tambah akses internet yang cepat, tentu dapat membidik pasar masyarakat luas.

Sangat banyak jenis usaha sampingan yang dapat mendatangkan penghasilan banyak bagi siapapun, di tambah ide dan kreatif dari sang pemilik usaha, untuk meminimalisir resiko usaha, jangan lupakan asuransi properti yang dapat meng-cover bisnis kamu, contoh cafe, warung kecil, kantin, ruko, gudang, kantor dan lain sebagainya.(Arm)