PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Menjaga Tubuh Tetap Sehat Itu Sederhana 


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  17 January 2018  |   3369 Pengunjung

Menjaga Tubuh Tetap Sehat Itu Sederhana 

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  17 January 2018 Menjaga Tubuh Tetap Sehat Itu Sederhana 

Percaya atau tidak kesehatan bisa membuat Anda lebih mudah mendapatkan uang, akan tetapi hal ini bukan berarti membuat Anda lupa bahwa kita juga harus bekerja lebih keras. Namun alasan bekerja keras seringkali dijadikan alasan bagi mereka yang kurang menjaga kesehatannya. Cara agar tubuh tetap sehat salah satunya adalah dengan teratur berolahraga. Beralasan tidak punya waktu, banyak yang melupakan pentingnya berolahraga. Banyak cara yang sangat sederhana sebenarnya,  agar bisa berolahraga tanpa menambah kesibukan pekerjaan Anda

1. Berjalan Untuk Kesehatan
Sederhananya berjalan kaki guna menjaga kesehatan Anda semudah membalikan telapak tangan. Anda pasti setiap hari melakukan hal sederhana ini kan? Sangat jarang mereka yang bekerja tidak berjalan kaki sama sekali. Lain halnya jika pekerjaan menuntut selalu duduk dalam waktu yang lama, hal ini bisa disiasati dengan parkir kendaraan agak jauh dari kantor, dan Anda dapat berjalan dari parkiran ke kantor dan lakukan sebaliknya juga sewaktu pulang kerja.

2. Hindari Terlalu Banyak Duduk
Semakin Anda rajin berdiri, pembakaran kalorimu semakin menyeluruh hal ini disebabkan otot di seluruh tubuh ikut bekerja. Aktivitas ini mudah dan sederhana. Selain bisa dilakukan dimana saja dan kapan saja, berdiri ketika bekerja juga akan membantu melancarkan peredaran darah Anda.

3. Akhir Pekan Jangan Hanya Berdiam
Akhir pekan untuk kebanyakan orang digunakan beristirahat, karena kesibukan selama lima atau enam hari bekerja. Tentu hal tersebut tidak salah, namun sebaiknya coba ubah kebiasaan Anda mulai dengan berolahraga. Banyak orang akan memulai akhir pekan dengan olahraga pagi di taman terbuka. Selain membuat sehat aktivitas ini juga menghilangkan rasa penat dari pekerjaan sehari-hari.

Segera lakukan pola hidup yang lebih sehat dan menyiapkan premi asuransi kesehaan dari sekarang. Dengan memiliki Asuransi yang tepat, risiko berbagai hal yang mengganggu keseharian Anda bisa diantisipasi dengan pasti. Premi Asuransi Online dari Asuransiku.id untuk proteksi diri dan keluarga mulai dari sekarang.