PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Kesehatan: Penting untuk Keluarga dan Negara


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  02 February 2023  |   2321 Pengunjung

Asuransi Kesehatan: Penting untuk Keluarga dan Negara

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  02 February 2023 Asuransi Kesehatan: Penting untuk Keluarga dan Negara

Setelah hampir berjalan tiga tahun Indonesia mengalami pandemi covid-19 kini semua mulai membaik, tapi bukan berarti kita bisa abai akan pentingnya protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Penggunaan masker dan handsantizer tetap perlu diterapkan agar terhindar dari virus dan bakteri. Data mencatat sekitar 160.777 orang meninggal dunia akibat covid-19 sampai hari ini. Mahalnya biaya yang harus dikeluarkan juga merupakan salah satu alasan penyebab banyaknya korban yang meninggal karna tidak mendapatkan obat yang baik serta penanganan secara intensif di rumah sakit. Alasan seperti itu merupakan jawaban mengapa kita perlu memiliki asuransi kesehatan. Disaat genting seperti inilah bukti bahwa asuransi kesehatan di butuhkan.

Asuransi kesehatan sebagai produk dengan memberikan penawaran jaminan biaya pengganti, sewaktu Anda mengalami gangguan kesahatan seperti sakit atau kecelakaan yang akan menanggung biaya rumah sakit seperti rawat inap, rawat jalan, obat, biaya dokter, bahkan operasi berdasarkan kebijakan yang tertera pada asuransi anda.

Berikut beberapa manfaat dan tujuan asuransi kesehatan:

1. Kondisi keuangan lebih terjaga
Asuransi kesehatan adalah salah satu bentuk perlindungan diri anda dan keluarga. Bersama asuransi kesehatan biaya pengobatan serta pemeriksaan akan dijamin, seperti rawat inap, biaya kecelakaan, serta biaya operasi.

2. Sebagai Financial Planning dan kedisiplinan diri
Asuransi Kesehatan juga merupakan bagian penting dari perencanaan keuangan. Saat anda memilki produk asuransi kesehatan, anda akan terlatih untuk disiplin
mengolah keuangan demi membayar premi perbulan atau pertahunnya tanpa merubah pengeluaran lain.

3. Terciptanya perasaan tenang dan aman
Faktor paling utama dari semua alasan mempunyai asuransi kesehatan adalah mendapatkan rasa aman, ketenangan, dan juga kenyamanan sebab anda mempunnyai jaminan atau proteksi kesehatan yang bisa di gunakan saat diperlukan.

Memiliki asuransi kesehatan menjadi cara paling pas guna melindungi kesehatan serta keuangan diri sendiri dan keluarga. Dengan berasuransi bersama ASURANSIKU,id bisa menjalani hidup nyaman, tenang serta menikmati berharganya banyak momen dengan orang-orang tercinta