PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Manfaat Memiliki Rumah Hook


Properti  |  06 December 2021  |   1321 Pengunjung

Manfaat Memiliki Rumah Hook

Properti  |  06 December 2021 Manfaat Memiliki Rumah Hook

Rumah Hook atau rumah pojok sebagai sudut disebuah jajaran perumahan yang terletak di ujung juga memiliki dua sisi yang terbuka, dari dua sisi ini, terdapat perbedaan dengan rumah lainnya, karena rumah yang berada di pojok, umumnya lebih luas dan lebih banyak terpapar sinar matahari langsung.

Di samping itu terdapat pula privasi bagi penghuninya, karenanya rumah ini relatif lebih tenang.

Banyak yang kurang tahu mengenai kelebihan rumah Hook, karena terdapat beberapa kelebihan serta nilai investasi yang meninggi dari developer apa saja keuntungannya ?

Lebih Luas

Biasanya rumah hook memiliki bangunan yang lebih luas dan lebih besar, karena terdiri dari dua bidang kavling, satu kavling yang memang milik rumah itu, sisanya adalah kavling potongan dari developer, karena memang letaknya disudut ruas jalan.

Karena sisi terbukanya membuat rumah tipe ini lebih efisien dan berguna untuk memanfaatkan lahan sisa agar lebih optimal digunakan, tanpa harus mengganggu atau terganggu dengan rumah sebelahnya.

Kemudahan Renovasi

Karena bertetangga dengan lahan kosong, maka untuk renovasi rumah, tidak perlu takut mengganggu tetangga ataupun repot minta ijin terlebih dulu, saat pembangunan atau perbaikan rumah.

Maksimalkan Lahan Lebih

Biasanya terdapat lahan lebih dari pengembang, dengan luasan yang relatif lebih luas, mungkin seluas halaman parkir, sehingga dapat dimanfaatkan, untuk sekedar berkebun atau membuat kolam, atau dibangun untuk sarana olahraga pribadi.

Rumah hook, memang tergolong mahal, di tambah lagi segala macam mitos yang menyelimutinya, namun apabila berada di kawasan ekslusif yang relatif aman, memiliki rumah hook amatlah menjadi idaman beberapa keluarga.

Mengelola dan merawat rumah hook dapat mengikuti cara yang telah diposting di internet, seperti di situs ini, apapun jenis rumah dan letaknya, risiko dari kejadian tak terduga bisa saja terjadi, maka dengan cara membeli asuransi rumah adalah solusi untuk perlindungan anda.(Arm)