PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Uang atau Finance Insurance


Umum  |  31 August 2021  |   1581 Pengunjung

Asuransi Uang atau Finance Insurance

Umum  |  31 August 2021 Asuransi Uang atau Finance Insurance

Produk asuransi yang memberi jaminan berupa penggantian atau kompensasi pada tertanggung ketika uang dicuri, baik dari tempat tinggal, tempat usaha ataupun uang yang dibawa tertanggung maupun pihak yang ditunjuknya maupun ditugaskannya dalam pengiriman dari atau ke bank.

Layanan Cash in Save

Penjaminan pada uang atau benda bernilai lain oleh polis asuransi tersebut, yang dianggap sama nilainya dengan uang (cek, giro, wesel, emas) yang tersimpan di safe room dari risiko pencurian, usaha pencurian atau perampokan, setelah adanya indikasi aksi tindak kejahatan.

Dimana safe room tersebut dijamin oleh asuransi, jaminan pun meliputi kerugian atas kerusakan dari safe room milik tertanggung, sebagai akibat perampkan, pencurian atau usaha tindak kejahatan lain.

Layanan Cash in Transit

Penjaminan uang atau benda bernilai lainnya yang dianggap senilai dengan uang (cek, giro, logam mulia) selama uang atau benda bernilai tersebut berada di perjalanan yang dibawah oleh orang lain, tertanggung atau siapapun yang dikuasakan dari atau ke Bank sejak uang atau bendar bernilai tersebut dalam penguasaan tertanggung atau orang lain tertunjuk yang ditugaskan dari pegawai Bank.

Hingga uang atau benda bernilai tersebut berada ditempat yang dianggap oleh tertanggung yang disebutkan sebagai tujuan sesuai dalam polis tertulis, agar terhindar dari risiko perampokan maupun pencurian baik disertau ancaman, kekerasan atau tindakan teror pada orang tertunjuk atau tertanggung yang ditugaskan.

Yang Harus Di Perhatikan

Bagi calon nasabah yang hendak membeli produk ini tentu yang harus diperhatikan adalah, surat penawaran dari perusahaan, memastikan agen asuransi memiliki sertifikat resmi.

Pastikan membeli produk Asuransi Uang atau Finance Insurance hanya di pialang asuransi terpercaya.(Arm)