PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Ide Bisnis Yang Potensial Di Masa Pandemi


Bisnis  |  06 July 2021  |   1427 Pengunjung

Ide Bisnis Yang Potensial Di Masa Pandemi

Bisnis  |  06 July 2021 Ide Bisnis Yang Potensial Di Masa Pandemi

Semakin pemerintah menekankan untuk pembatasan kembali, tentu di awal-awal bisa membuat kita warga biasa menjadi shock, pastikan kita dapat mengimbangi shock tersebut, bagaimana caranya ?mencari kesibukan yang bisa menghasilkan uang, nah kira-kira ide bisnis apa yang potensial di masa kini ?

Bisa dimulai dengan hobi, seperti memasak, berolahraga, berkebun dan aktivitas lainnya, dan tak jarang juga usaha kecil untuk menambah pundi-pundi ini tidak terlalu membutuhkan modal biaya besar.

Baca Juga : Aquascape Hobi Baru Yang Viral Mendatangkan Cuan

Ritel Online

Dengan memanfaatkan sistem dropshipper atau bisa juga reseller online di Ecommerce besar, mulai dari produk kuliner, pakaian, serta aneka perabotan rumah tangga.

Kuliner

Bisa juga menyediakan jasa makanan katering harian, frozen food, atau makanan sehari-hari yang biasa di jual dirumah, dimulai terdekat seperti tetangga atau komunitas, mulai dahulu dengan status Whatsapp atau Facebook.

Mentor Bimbel

Banyak juga orang saat PPKM seperti sekarang ini, belajar untuk mengasah skill mereka, gunakan ilmu yang anda miliki untuk menjadi pengajar, pengajar bimbel online misal, tutorial desain, tutorial berjualan online (Digital Marketing), hingga tutorial belajar pemrograman.

Mentor Olahraga

Untuk Pembentukan badan, tips diet, olahraga singkat, olahraga ringan semua dapat dilakukan di rumah, di rekam dengan gadget kesayangan, lalu upload ke akun sosial media, semakin banyak penonton, semakin mudah mendatangkan sponsorship, selamat mencoba.

Beberapa hal diatas semoga dapat menginspirasi dan memberikan ide untuk memulai bisnis sederhana, yang apabila ditekuni, kelak bisa mendatangkan untung besar, semoga saja ya, dalam berbisnis, jangan lupakan proteksi aset dengan asuransi properti, agar terhindar dari kerugian yang tidak di inginkan.(Arm)