PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023
Senin - Jumat 08:00 - 17:00 WIB
021 806 00 828 / 0812 1234 7023

Pria, Panjangkan Umur Dengan Cara Ini

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  10 June 2020  |   236 Pengunjung

Pria, Panjangkan Umur Dengan Cara Ini

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  10 June 2020 Pria, Panjangkan Umur Dengan Cara Ini

Makanan yang biasa kita konsumsi, berperan penting bagi kesehatan serta kebugaran tubuh. Hal ini dapat menjadi penentu risiko penyakit dimiliki seseorang atau malah memperpanjang masa hidup kita di dunia.

Makanan bernutrisi serta sehat menjadi kunci dan bermanfaat bagi pria memperpanjang umur mereka. Dari beragam jenis makanan yang bermanfaat positif ini, Asuransi Kesehatan dari ASURANSIKU.id merekomendasikan mengkonsumsi paling tidak setengah panci sayuran serta buah-buahan sedikitnya 38 gram setiap harinya.

Sejumlah makanan seperti sayur, buah, dan beberapa jenis kacang-kacangan mampu membuat pria untuk memiliki usia yang cukup panjang. ASURANSIKU.id sebagai penyedia asuransi kesehatan online terpercaya menyarankan makanan-makanan berikut dapat dikonsumsi rutin oleh pria:

Bayam
Sayuran dengan daun berwarna hijau ini pada umumnya mempunyai manfaat untuk kesehatan. Bayam menyumbang cukup banyak lutein, beta karoten, dan zeaxanthin. Dari berbagai informasi yang dikumpulkan oleh ASURANSIKU.id ternyata bayam sanggup mencegah tumbuhnya kanker dan melindungi pandangan mata agar tetap tajam dan sehat tentunya.

Kedelai
Kanker prostat menjadi penyakit terbanyak yang menyambangi para pria. Dengan memakan kedelai penurunan risiko kanker bisa terwujud.

Ragam Jenis Kacang
Keluarga Kacang-kacangan sangat mampu memberi peningkatan kualitas pada sperma yang berfungsi untuk kesuburan. Kandungan lemak sehat dengan bonus antioksidan tinggi dari kacang-kacangan dinilai memiliki andil untuk hal tersebut.

Semoga dengan deretan rekomendasi makanan dari Asuransi Kesehatan - ASURANSIKU.id tersebut bisa memberikan panduan solusi agar pria bisa memperpanjang usianya. Lengkasi diri dan keluarga dengan Asuransi Kesehatan dari ASURANSIKU.id serta kondisi kesehatan dijaga agar tubuh dapat berumur panjang.