PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Proteksi Diri Dari Virus Corona dan Ikuti Segala Himbauan Pemerintah


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  02 March 2020  |   1747 Pengunjung

Proteksi Diri Dari Virus Corona dan Ikuti Segala Himbauan Pemerintah

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  02 March 2020 Proteksi Diri Dari Virus Corona dan Ikuti Segala Himbauan Pemerintah

Bapak Presiden Republik Indonesia Joko Widodo memberi pengumuman 2 pasien yang positif terserang virus corona pada Senin 2 Maret 2020. Perlindungan kesehatan wajib segera ditingkatkan tidak terkecuali jaminan perlindungan asuransi terhadap virus mematikan ini.

Penting membaca kembali polis nasabah asuransi kesehatan serta asuransi jiwa jaminan pemeliharaan mengenai jangkauan perlindungan virus corona. ASURANSIKU.id dengan produk asuransi jiwa online dengan proses klaim asuransi mudah dan murah menyatakan memberi perlindungan jiwa serangan virus Corona bagi nasabahnya.

Lantas Seberapa Mengerikannya Corona Virus itu? Banyak ahli yang mengkhawatirkan coronavirus tersebar lebih luas oleh karena waktu penyebarannya melalui bincang-bincang, saling bersentuhan lewat keringat, dan aktivitas lain yang menyebabkan virus corona. Pemerintah Indonesia kini ketat mengunci wilayah-wilayah di nusantara serta agar tidak menjadi penyebaran virus corona yang lebih luas.

Ahli-ahli kesehatan mengkhawatirkan gejala penularan virus ini tidak mudah terdeteksi. Bila dibiarkan menjadi kasus besar yang telah diketahui.
Bagaimana Cara Memproteksi Diri dari Corona Virus? Mereka dengan kesehatan lebih buruk rentan corona virus. Oleh karena itu, demi kesehatan serta keselamatan bersama, pastikan memberi proteksi maksimal bagi kesehatan keluarga dengan asuransi kesehatan tambahan BPJS.

Selain asuransi kesehatan online terbaik dari ASURANSIKU.id melakukan olahraga yang rutin serta mengkonsumsi makanan sehat. Pakai masker pelindung sewaktu bepergian. Langkah terakhir memastikan telah siap memiliki asuransi kesehatan corona online terpercaya dari ASURANSIKU.id dengan klaim asuransi mudah agar kita semakin siap menghadapi risiko kesehatan yang menerjang.(RSV)