PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Jasa Mobil Derek Gratis ASURANSIKU.id


Umum  |  30 January 2020  |   11797 Pengunjung

Jasa Mobil Derek Gratis ASURANSIKU.id

Umum  |  30 January 2020 Jasa Mobil Derek Gratis ASURANSIKU.id

Banjir besar yang melanda Jabodetabek atau Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi beberapa waktu bukan sekedar melumpuhkan aktivitas masyarakat, namun juga merusak kendaraan seperti mobil dan motor di beberapa daerah yang terdampak. Musim hujan masih terjadi sampai sekiranya bulan Maret 2020 nanti. Kemarin dan hari ini Kamis, 30 Januari 2020 daerah Cilegon, Banten tergenang air kurang lebih 100cm dan untuk membawa mobil atau motor mogok total ke bengkel mesti menggunakan jasa mobil derek adalah cara paling efektif.

ASURANSIKU.id sebagai penyedia layanan asuransi umum berbasis online yang termasuk didalamnya terdapat asuransi kendaraan mobil dan motor serta juga properti, menyediakan layanan spesial bagi para nasabah asuransi yang terdampak banjir.

ASURANSIKU.id menyediakan layanan asuransi mobil derek gendong gratis bagi mobil para nasabah mereka terkena mogok yang diakibatkan terkena banjir. Ini adalah bentuk dari komitmen kami untuk memberikan ketenangan pikiran dan kenyamanan seluruh nasabah asuransi mobil online terpercaya ASURANSIKU.id
Layanan derek termasuk juga dalam Roadside Assistance diberikan sebagai solusi mengatasi gangguan yang dialami kendaraan bermotor dengan kesulitan-kesulitan rumit. Layanan ini berlaku pada kondisi darurat serta mobil mogok dan tidak dapat dibenahi di lokasi. Layanan ini bisa dipakai oleh nasabah bila memiliki polis asuransi mobil online terpercaya - ASURANSIKU.id

Pengguna website fintech asuransi online cukup menghubungi contact center guna meminta layanan evakuasi jasa mobil derek gratis dari asuransi mobil online terpercaya ASURANSIKU.id. Setelah itu, nasabah asuransi online - ASURANSIKU.id hanya perlu memperhatikan polis asuransi mobil terpercaya yang dimiliki.
Bahkan bila pada polis pertanggungan sudah ada perluasan pertanggungan asuransi mobil akibat kena banjir, maka pemilik polis asuransi bisa melaporkan klaim lewat aplikasi ASURANSIKU.id tidak perlu langsung datang kantor guna mengajukan klaim asuransi mobil rusak akibat banjir.

Prinsipnya, asuransi mobil, asuransi motor dan asuransi lainnya seperti memindahkan risiko, sewaktu mobil sudah diberikan perluasan yang melindungi banjir ke perusahaan asuransi. Asuransi mobil online terpercaya dari ASURANSIKU.id akan memberikan perasaan dan pemikiran "tenang saja, semua pasti beres dan diperbaiki sesuai polis" 

Sebagaimana kita ketahui, bencana alam seperti banjir merupakan satu dari sekian banyak risiko yang tidak bisa ditebak. Selain dapat menimbulkan korban luka dan korban jiwa, banyak kerugian yang muncul, seperti kerusakan tempat usaha, kantor, gudang, rumah dan mobil.
Oleh sebab itu, mari meminimalisir kerugian nya bersama ASURANSIKU.id, masyarakat wajib mempunyai asuransi dengan jaminan memberikan perlindungan dari bencana alam, seperti banjir.