PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Mengunjungi Kuil Sri Mariamman dan Jelajah Musium Nasional Singapore


Pariwisata  |  21 March 2022  |   736 Pengunjung

Mengunjungi Kuil Sri Mariamman dan Jelajah Musium Nasional Singapore

Pariwisata  |  21 March 2022 Mengunjungi Kuil Sri Mariamman dan Jelajah Musium Nasional Singapore

Kuil yang sangat berwarna dan penuh hiasan ini adalah kuil Hindu tertua di Singapura, dibangun pada tahun 1827 di Chinatown. Itu dibangun dalam apa yang dikenal sebagai gaya Dravida dan dikhususkan untuk dewi Mariamman, yang dikenal untuk menyembuhkan penyakit dan penyakit. Selama periode kolonial pasca perang, itu adalah pusat kegiatan masyarakat dan bahkan Pencatatan Pernikahan bagi umat Hindu. Penerimaan gratis.

Tonton konser gratis
Singapore Symphony Orchestra menyelenggarakan berbagai konser gratis di berbagai tempat di seluruh negeri. Anda mungkin cukup beruntung untuk menyaksikan salah satu pertunjukan mereka — cukup periksa situs web mereka untuk mengetahui detailnya selama kunjungan Anda.

Kunjungi Taman Reservoir MacRitchie
MacRitchie Reservoir adalah waduk tertua di Singapura, berdiri sejak tahun 1868. Saat ini, taman kota yang indah dan rimbun ini menjadi tempat bersantai untuk menghabiskan sore. Berjalanlah mendaki puncak pohon sepanjang 8 kilometer (5 mil), dengan jembatan yang digantung tinggi di atas lantai hutan, di mana Anda mungkin melihat kera ekor panjang, tupai, biawak, burung hantu, dan bahkan lemur terbang. Selain TreeTop Walk, ada juga jaringan jalan setapak. Penerimaan gratis.

Museum Nasional Singapore
Pertama kali dibuka pada tahun 1849, ini adalah museum tertua di Singapura. Pelajari tentang sejarah, budaya, dan masyarakat negara ini melalui berbagai pameran permanen dan sementara. Ada ornamen emas, gambar dan karya seni abad ke-18, gada yang digunakan Raja George VI saat mendeklarasikan Singapura sebagai kota pada tahun 1951, dan Batu Singapura (batu tak terbaca dengan prasasti dari abad ke-10). Tiket masuknya adalah 15 SGD.

Singapore Street Art
Singapura memiliki beberapa seni jalanan yang sangat luar biasa untuk dikagumi. Meskipun tidak ada yang spontan (grafiti tidak sah adalah ilegal), itu dapat ditemukan di seluruh pulau. Yip Yew Chong mungkin adalah seniman paling terkenal karena ia memiliki mural di mana-mana mulai dari Chinatown hingga Pantai Timur. Gambar-gambarnya menggambarkan pemandangan dari masa lalu dan berkisar dari yang kecil