PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Mobil Transportasi Bis


Otomotif  |  18 March 2022  |   1433 Pengunjung

Asuransi Mobil Transportasi Bis

Otomotif  |  18 March 2022 Asuransi Mobil Transportasi Bis

Membeli bus komersial adalah investasi yang sangat besar yang bisa sangat menguntungkan bagi bisnis Anda. Perusahaan bus sewaan dapat menyewakan layanan transportasi ke klub swasta, organisasi, dan liga olahraga sekolah setempat. Bisnis perjalanan dan bus wisata mendapat untung dari perjalanan sehari melihat-lihat sederhana hingga petualangan perjalanan yang lebih panjang untuk sekelompok orang. Jalur bus komersial menyediakan transportasi antara kota-kota besar dan tujuan.

Bus milik perusahaan tidak murah untuk disewa atau dibeli, sehingga menjadi investasi yang signifikan untuk bisnis Anda. Ketika bus tersebut rusak atau hancur karena kecelakaan mobil atau kejadian tak terduga lainnya, biaya perbaikan bisa menjadi terlalu besar untuk ditanggung perusahaan Anda sekaligus. Itulah mengapa sangat penting untuk memastikan bus Anda dilindungi dengan asuransi mobil sebanyak mungkin. Berikut adalah jenis utama pertanggungan asuransi mobil komersial yang harus Anda bawa di bus perusahaan Anda:

Asuransi Tanggung Jawab – Kecelakaan terjadi, dan terkadang sopir bus Anda yang bersalah. Ketika bus Anda terlibat dalam kecelakaan mobil yang disebabkan oleh pengemudi Anda, perusahaan Anda diwajibkan oleh hukum untuk membayar segala kerusakan dan cedera yang diakibatkannya. Asuransi kewajiban memberikan tingkat perlindungan dasar itu. Ini membantu melindungi perusahaan Anda dari tekanan keuangan yang parah yang dapat disebabkan oleh tagihan kecelakaan. Karena asuransi kewajiban diamanatkan oleh undang-undang di sebagian besar Amerika Serikat, ini juga membantu menjaga hukum bus Anda untuk mengemudi di jalan. Asuransi kewajiban melindungi Anda dalam dua bidang utama: Cedera fisik dan kerusakan properti.