PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Asuransi Umum Sebagai Penyeimbang Manajemen Resiko


Umum  |  09 February 2018  |   4410 Pengunjung

Asuransi Umum Sebagai Penyeimbang Manajemen Resiko

Umum  |  09 February 2018 Asuransi Umum Sebagai Penyeimbang Manajemen Resiko

Membayar premi asuransi hanya menambah beban keuangan, kira-kira seperti itu pemikiran yang masih ada pada kebanyakan orang Di Indonesia. Pendapat seperti itu kurang benar. Karena dengan membayar premi asuransi yang rutin dapat menghindarkan peserta asuransi dari resiko yang menimpa. 

Segala hal seperti musibah atau resiko tidak dapat diterka. Yang lebih membuat kesal tidak jarang musibah mempengaruhi keuangan kita yang sudah direncanakan dan terkadang mengacaukan semuanya

Karena alasan tersebut memiliki asuransi sangat penting dan berlandasan kuat untuk dimiliki. Sederhananya, kerugian akibat musibah atau resiko tidak ditanggung sendiri

Asuransi umum pada dasarnya sebagai upaya untuk mencegah risiko atas kerugian, kehilangan manfaat yang timbul dari semua kejadian yang tidak dapat diterka. Sifat asuransi umum ini jangka pendek, kurang lebih hanya setahun. Berbeda dengan asuransi jiwa sebab berhubungan dengan meninggal atau hidupnya seseorang sifatnya jangka panjang.

Selain sebagai media penjamin dan perlindungan, asuransi menawarkan juga beragam manfaat yang berguna untuk mengurangi risiko yang terjadi.

Pada dasarnya, yang diterima pada masa jatuh tempo merupakan kumpulan dari tabungan premi asuransi ditambah dengan bunga. Dari segi bisnisnya asuransi bukanlah produk investasi hingga jangan terkejut bila bunga yang ditawarkan tidak sebanyak bunga deposito atau tabungan.

Salah satu contoh dari berbagai jenis asuransi umum adalah asuransi mobil dan asuransi motor. Untuk melindungi dari resiko resiko bencana alam, kebakaran, kerusakaan, dan kecelakaan. Dengan asuransi, mobil Anda terlindungi dari resiko termasuk kendaraan hilang dan tabrakan kecil. 

Pilih produk asuransi mobil dan motor dengan premi asuransi sesuai dengan manfaat perlindungan yang dinginkan. Di situs asuransi online Asuransiku.id Anda bisa membandingkan asuransi umum jenis mobil dari perusahaan asuransi terpercaya untuk asuransi motor dan mobil.

Jangan sampai yang tidak terduga menimpa dan mengganggu keuangan keluarga yang terencana sudah. Keputusan untuk berasuransi bergantung dengan berbagai rencana yang Anda dan keluarga miliki. Dapatkan kegunaan bagi Anda dan keluarga saat mengikuti asuransi.