PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Risiko Pembiayaan Jangka Pendek untuk Jasa Tukang dan Kontraktor


Rosasiva  |  Finansial  |  21 March 2022  |   788 Pengunjung

Risiko Pembiayaan Jangka Pendek untuk Jasa Tukang dan Kontraktor

Finansial  |  21 March 2022 Risiko Pembiayaan Jangka Pendek untuk Jasa Tukang dan Kontraktor

Dengan pembiayan jangka pendek untuk jasa tukang dan kontraktor, perusahaan akan mengambil piutang Anda dari pelanggan dengan biaya tertentu, memberi Anda persentase dari faktur yang belum dibayar tunai. Tidak hanya pembiayan jangka pendek untuk jasa tukang dan kontraktor yang mahal, pelanggan Anda akan tahu bahwa Anda melakukannya, yang dapat membawa stigma negatif. Ini membuatnya tampak seolah-olah Anda tidak memiliki pilihan pembiayaan lain dan tidak memiliki uang tunai untuk mendukung bisnis usaha jasa tukang Anda.

Sebagai aturan umum, pembiayan jangka pendek untuk jasa tukang dan kontraktor harus digunakan sebagai upaya terakhir. Ini dapat merusak kredibilitas Anda dengan pelanggan karena tidak ada cara untuk menyembunyikan bahwa Anda menggunakan perusahaan pembiayan jangka pendek untuk jasa tukang dan kontraktor.

Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan dengan pembiayan jangka pendek untuk jasa tukang dan kontraktor:

Garis waktu: Karena pembiayan jangka pendek untuk jasa tukang dan kontraktor hanya berlaku untuk pekerjaan yang telah selesai, jika Anda membutuhkan uang tunai sebelum proyek dimulai, itu tidak akan menjadi pilihan.

Biaya: Biaya pembiayan jangka pendek untuk jasa tukang dan kontraktor bisa sangat tinggi dan biayanya bisa bertambah.

Risiko: Perusahaan pembiayan jangka pendek untuk jasa tukang dan kontraktor bukan agen penagihan. Jika Anda memiliki pelanggan yang secara konsisten tidak membayar, Anda dapat berakhir dengan faktur yang belum dibayar kembali ke piring Anda — dan perusahaan pembiayan jangka pendek untuk jasa tukang dan kontraktor dapat menolak untuk membelinya.

Dari keterangan serta penjelasan risiko diatas pembiayan jangka pendek untuk jasa tukang dan kontraktor rawan Galbay alias gagal bayar.

WhatsApp ASURANSIKU.id WhatsApp Customer Service