PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Pentingnya Kemasan Yang Tepat Dalam Asuransi Kargo


Bisnis  |  16 March 2022  |   961 Pengunjung

Pentingnya Kemasan Yang Tepat Dalam Asuransi Kargo

Bisnis  |  16 March 2022 Pentingnya Kemasan Yang Tepat Dalam Asuransi Kargo

Banyak kasus terjadi dari pihak tertanggung sewaktu meminta maanfaat asuransi kargo tapi klaimnya di tolak oleh pihak asuransi. Hal tersebut setelah dilakukan pengecekan oleh tim surveyor asuransi ternyata kemasan pelindung barang atau produknya kurang aman.

Bentuk kemasan produk yang dikirim oleh tertanggung dengan benar sepertinya lebih sering diabaikan. ASURANSIKU.id sebagai penyedia asuransi kargo terbaik merekomendasikan kemasan mesti sesuai dengan produk agar tak ada masalah yang bisa muncul sewaktu pengiriman berlangsung. ASURANSIKU.id menyadari tahap ini menelan biaya rupiah yang lumayan ekstra, namun keamanannya pasti sepadan.

Eksportir produk bahan bangunan dan mesin pabrikasi sebagai klien asuransi kargo ASURANSIKU.id belum lama ini terkendala masalah seperti diatas. Barang-barang yang sedianya dikirim lewat lajur angkutan laut di musim pengujan, berjamur serta berkerak sewaktu produk bahan material bangunan dan mesin pabrikasi sampai di tujuan.

Pihak Penanggung memang mengkompensasi pada klien meskipun kerusakannya bukan langsung efek dari asinnya air laut. Sewaktu muncul lagi masalah, analisis ASURANSIKU.id lebih lanjut menunjukkan penyebab kondensasi serta kelembaban membuat hal tersebut terjadi. ASURANSIKU.id sebagai broker terbaik industri asuransi mensyaratkan pengiriman lebih lanjut sebaiknya melakukan pengeringan di kemasan agar menyerap kelembaban. (rsv)