PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Layanan Istimewa Yang Bisa Didapat Saat Membeli Asuransi Mobil 


Otomotif  |  19 January 2018  |   2212 Pengunjung

Layanan Istimewa Yang Bisa Didapat Saat Membeli Asuransi Mobil 

Otomotif  |  19 January 2018 Layanan Istimewa Yang Bisa Didapat Saat Membeli Asuransi Mobil 

Strategi perusahaan asuransi guna menarik minat para nasabahnya membeli produk asuransi yang ditawarkan salah satunya adalah dengan memberikan layanan istimewa atau tambahan. Layanan istimewa dari pihak asuransi mobil pada umumnya memiliki kesamaan. Adapun, layanan istimewa yang biasa diberikan oleh penyedia asuransi diantaranya seperti dibawah ini :

Biaya perbaikan di seluruh bengkel Indonesia
Layanan istimewa perusahaan asuransi yang memberikan biaya perbaikan di bengkel rekanan seluruh Indonesia. Biasanya perusahaan asuransi sudah bekerja sama dengan pemilik bengkel di semua provinsi Indonesia.

Layanan Derek
Perusahaan asuransi mobil biasanya memberikan layanan derek gratis kepada nasabahnya.  Nasabah bisa menghubungi pihak asuransi untuk mendapatkan layanan derek gratis.

Ganti mobil
Pemegang polis biasanya diberikan mobil pengganti dengan jangka waktu tertentu oleh perusahaan asuransi. Yang perlu diketahui mobil pengganti disini bukan penggantian mobil baru namun  karena mobil pemegang polis tersebut masih dalam perbaikan di bengkel maka diberikanlah mobil pengganti selama dalam perbaikan.

Ambulan
Gratis biaya ambulan diberikan juga oleh pihak asuransi jika pemegang polis kecelakaan.

Klaim cepat
Layanan istimewa lainya adalah klaim cepat, klaim tersebut dapat diajukan di seluruh cabang perusahaan asuransi oleh pemegang polis. 

Customer service
Untuk memudahkan pemegang polis menghubungi pihak perusahaan jika sewaktu-waktu mengalami sesuatu hal yang tidak diinginkan perusahaan asuransi juga akan memberikan layanan customer service bahkan sampai 24 jam. Apa tujuan perusahaan asuransi memberikan layanan istimewa ini? Hal ini tentu saja bertujuan untuk memuaskan dan menambah kepercayaan pelanggan.

Biaya transportasi
Beberapa perusahaan asuransi memberikan layanan istimewa berupa biaya transportasi selama mobil dalam kondisi perbaikkan

Untuk memahami lebih banyak layanan yang didapatkan dengan asuransi mobil yang baik dan seputar asuransi mobil Anda jangan sungkan untuk bertanya dengan Customer Service kami. Asuransiku.id sebagai portal asuransi online terlengkap di Indonesia selalu memberikan penjelasan yang Anda perlukan, terkait dengan premi, uang pertanggungan, layanan tambahan dan manfaat yang didapat saat mengikutsertakan asuransi mobil Anda.