PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Alasan Asuransi Kendaraan All Risk Roda Dua Lebih Mahal


Otomotif  |  13 January 2018  |   2500 Pengunjung

Alasan Asuransi Kendaraan All Risk Roda Dua Lebih Mahal

Otomotif  |  13 January 2018 Alasan Asuransi Kendaraan All Risk Roda Dua Lebih Mahal

Berapa pun harga kendaraan roda dua tidak bisa lepas dari resiko di jalan dan kriminalitas. Tingkat keamanan yang canggih, jika sudah berhadapan dengan pencuri yang punya banyak akal mungkin saja hilang.

Dahulu pencuri kendaraan roda dua biasa beraksi dengan peralatan seadanya. Sekarang semakin majunya era teknologi para pencuri juga semakin membekali diri dengan peralatan yang lebih canggih. Lubang kunci kontak sudah tertutup dan gembok dibeberapa tempat bukan jaminan kendaraan roda dua sudah aman.

Selain penjahat, kendaraan roda dua kesayangan beresiko di jalan. Resiko itu bertambah beberapa kali lipat bila hidup di kota besar seperti Daerah Khusus Ibukota Jakarta yang jenis sepeda motornya beragam. Meski sudah berhati-hati di jalan, tetap saja risiko terjadi sesuatu pada kendaraan roda dua bisa saja terjadi.

Oleh karena adanya risiko itulah kini ada asuransi kendaraan roda dua all risk. Asuransi kendaraan roda dua jenis ini relatif lebih mahal ketimbang kendaraan roda dua lainnya, minimal untuk kendaraan roda dua seharga tiga puluh juta.

Manfaat asuransi all risk cukup beragam untuk kendaraan roda dua, asuransi ini menanggung kerugian akibat perbuatan jahat orang lain, benturan, kecelakaan, Pencurian, dan bencana alam. Manfaat asuransi all risk yang lebih beragam ini yang menjadikan biaya preminya juga lebih besar. Tapi tidak perlu khawatir, besarnya premi dibuat sesuai dengan risiko yang kita hadapi jika tidak mengasuransikan kendaraan roda dua.

Asuransiku.id sebagai platform asuransi moto online menyediakan informasi dan perbandingan dari semua perusahaan asuransi kendaraan motor terbaik di Indonesia. Dapatkan #CaraGampangBerasuransi online motor, rumah, jiwa dan perjalanan Anda tanpa survey hanya di Asuransiku.id