PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Apapun Profesinya, Asuransi Tanggung Gugat Kewajibannya


Umum  |  10 January 2018  |   3463 Pengunjung

Apapun Profesinya, Asuransi Tanggung Gugat Kewajibannya

Umum  |  10 January 2018 Apapun Profesinya, Asuransi Tanggung Gugat Kewajibannya

Sebenarnya apa arti penting sebuah polis asuransi tanggung gugat profesi atau professional liability insurance. Asuransi tanggung gugat profesi adalah salah satu dari produk asuransi yang melindungi  tertanggung yang berhubungan dengan pekerjaannya. 

Menurut hukum asuransi, pihak asuransi akan memberikan bantuan bila profesi tertanggung  menimbulkan kelalaian kepada pihak lain dan menyebabkan kehilangan atau terjadi luka badan. Polis asuransi ini umumnya dimanfaatkan para akuntan, arsitek serta surveyor, pengacara, dokter, praktisi medis, dan para agen asuransi serta pialang saham.

Kesadaran masyarakat akan polis asuransi tanggung gugat profesi dari waktu ke waktu semakin meningkat. Bila memiliki usaha sendiri atau berprofesi yang disebutkan sebelumnya, risiko adanya kerugian finansial terhadap usaha atau pun keuangan pribadi dapat diperkecil dengan salah satu dari macam-macam asuransi ini. Biaya premi asuransi dapat dikatakan sebagai biaya untuk bertahan dari tuntutan yang mungkin akan diajukan terhadap Anda atau usaha Anda.
Ada baiknya Anda mempelajari dengan baik proposal penawaran atas risiko yang dijamin dan tidak dijamin. Perhatikan juga syarat yang harus dipenuhi, kewajiban tertanggung apabila ada kerugian atau kerusakan serta tata cara pembayaran premi serta .

Jumlah nilai pertanggungan yang dibutuhkan dapat disesuaikan dengan profesi masing-masing. Lakukan perhitungan yang realistis atas potensi kerusakan dan biaya hukum diketahui dari nilai pasar.

Saat melakukan pengajuan pembukaan polis asuransi, perhatikan juga kondisi kesehatan keuangan dari perusahaan asuransi. Selain itu, lengkapilah semua persyaratan yang dibutuhkan dan jujurlah saat melakukan pengisian data. 

Asuransiku.id hadir membantu pengusaha Indonesia menyediakan berbagai informasi premi asuransi yang sesuai kebutuhan dan terpercaya. #CaraGampangBerasuransi hanya di Asuransiku.id