PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Kecelakaan Karena Balap Liar? Hati-Hati Klaim Bisa Ditolak

Otomotif  |  09 January 2018  |   333 Pengunjung

Kecelakaan Karena Balap Liar? Hati-Hati Klaim Bisa Ditolak

Otomotif  |  09 January 2018 Kecelakaan Karena Balap Liar? Hati-Hati Klaim Bisa Ditolak

Pentingnya penggunaan asuransi kendaraan merupakan suatu langkah guna melindungi mobil kesayangan dari kecelakaan yang membuat suatu kerusakan. Hal ini dikarenakan fungsi asuransi dapat meringankan beban ketika terjadi risiko akibat kecelakaan. Namun klaim asuransi kendaraan dapat gugur alias ditolak, dan masih banyak masyarakat yang belum mengetahui hal apa yang bisa menyebabkannya.

Oleh sebab itu kita sebagai nasabah asuransi harus rajin membaca perjanjian hingga saat melakukan klaim ditolak asuransi. Salah satu hal yang bisa menjadi penyebab asuransi ditolak yaitu Memarkir kendaraan di sembarang tempat dan mabuk juga berlaku bagi pengemudi yang ikut asuransi. Pengemudi yang melanggar hukum seperti balapan liar dan ugal-ugalan. Mobil untuk balap-balapan pun dipastikan asuransi gugur. Itu mengapa pemilik kendaraan harus baca dahulu perjanjian asuransinya.

Karena itu kecelakaan yang diakibatkan karena balap liar tak dapat ditanggung oleh asuransi.  Artinya klaim asuransi pemilik kendaraan ditolak. Pengemudi tidak memiliki SIM saat berkendara juga dapat ditolak klaimnya. Namun lain hal jika pengemudi punya SIM kecelakaan tidak melanggar lalu lintas tiba-tiba keserempet atau bagaimana, pihak asuransi masih mempertimbangkannya.

Biar seperti apapun Anda punya asuransi kendaraan terbaik, seharusnya sudah menjadi kewajiban untuk tetap berhati-hati saat berkendara di jalan. Hindari risiko kecelakaan walau sudah memiliki asuransi mobil. Patuhi setiap peraturan berkendara di jalan adalah sebuah keharusan. Asuransiku.id sebagai asuransi online di Indonesia selalu siap menjadi partner Anda dijalan. Dapatkan kenyamanan berkendara yang menyenangkan bersama Asuransiku.id