PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Asuransi Kendaraan Tidak Bisa Disetujui Bila Kelebihan Muatan

Otomotif  |  09 January 2018  |   233 Pengunjung

Asuransi Kendaraan Tidak Bisa Disetujui Bila Kelebihan Muatan

Otomotif  |  09 January 2018 Asuransi Kendaraan Tidak Bisa Disetujui Bila Kelebihan Muatan

Mengapa sekarang asuransi kendaraan menjadi pilihan banyak masyarakat? Hal ini terjadi karena masyarakat semakin sadar fungsi asuransi demi meminimalisir risiko pemilik kendaraan. Hal yang di-cover oleh asuransi biasanya kehilangan atau kerusakan kendaraan. Harap diingat dan dicatat, beberapa kondisi tertentu ada yang membuat asuransi kendaraan tidak bisa diklaim.

Kelebihan muatan salah satunya, asuransi mobil tidak bisa di-cover jika penyebab kecelakaan oleh mobil akibat kelebihan muatan. Misalnya kapasitas kendaraan roda empat cukup untuk delapan orang, ternyata saat kecelakaan terjadi penumpangnya 10 orang, maka pihak asuransi itu tidak bisa membantu untuk klaim asuransi.

Untuk menghindarkan Anda dari menyetujui hal yang tidak diketahui, Anda harus bertanya dan mendapatkan penjelasan lebih jauh dari pihak asuransi . Ada baiknya Anda membandingkan beberapa perusahaan asuransi agar mendapatkan tempat terbaik untuk melindungi kendaraan anda dari hal buruk yang mungkin bisa menimpanya.

Asuransiku.id sebagai situs perbandingan produk asuransi dan bisa menjadi tempat rujukan terpercaya sebelum Anda memutuskan asuransi apa yang ingin dibeli. Asuransiku.id sebagai portal asuransi online terbaik akan memberikan perbandingan penawaran asuransi dari berbagai asuransi terkemuka. Asuransiku.id selalu berpihak kepada Konsumen dalam memenuhi kebutuhan perlindungan asuransi. #CaraGampangBerasuransi hanya di Asuransiku.id