PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Hindari Selap Selip Saat Berkendara, Kunci Liburan Irit Dengan Mobil Pribadi

Pariwisata  |  21 December 2017  |   352 Pengunjung

Hindari Selap Selip Saat Berkendara, Kunci Liburan Irit Dengan Mobil Pribadi

Pariwisata  |  21 December 2017 Hindari Selap Selip Saat Berkendara, Kunci Liburan Irit Dengan Mobil Pribadi

Tentunya lebih menyenangkan liburan ke luar kota menggunakan mobil pribadi dibandingkan transportasi umum. Selain punya banyak waktu untuk lebih dekat dengan keluarga Anda juga  bebas beristirahat kapan dan di mana saja selama perjalanan.
Perencanaan yang matang harus direncanakan, termasuk urusan bahan bakar mobil Anda. Jangan sampai hanya karena boros bensin anggaran liburan Anda jadi tipis . 

Lantas apa ada cara supaya anggaran liburan kita untuk beberapa hari kedepan tidak menipis karena bensin? Sebenarnya ada beberapa hal yang sangat sederhana dan membantu untuk urusan bahan bakar. Melakukan survei tempat liburan, hindari memanaskan mobil berlama-lama, dan hindari selap-selip saat berkendara . 

Melakukan survei tempat liburan sangat penting dilakukan sebelum berwisata, surveilah cara menuju ke tempat wisata Anda. Cari jalur yang lebih dekat bisa menjadi alternatif untuk menghindari macet, hal ini bisa membuat jarak tempuh kendaraan lebih pendek dan tentu dapat menghemat bahan bakar.

Hal lain yang dapat menghemat bensin yaitu hindari memanaskan mobil berlama-lama. Jika ingin menghemat bensin untuk  perjalanan jauh sebaiknya sebentar saja memanaskan mobil sudah cukup. Paling lama 5-10 menit hanya perlu waktu untuk memanaskan mesin mobil , bukan 15-30 menit sebelum berangkat. 

Yang tidak kalah penting sebaiknya demi kenyamanan dalam berkendara hindari selap-selip. Selain  bagi keselamatan berkendara sangat berbahaya, bensin Anda cepat habis bila kecepatan tinggi melajukan kendaraan Anda. Jangan terlalu sering memijakkan kaki ke pedal gas terlalu dalam saat berkendara menggunakan mobil. 

Cobalah nikmati kebersamaan meski keluarga dan Anda mungkin ingin cepat sampai tujuan. Dengan melaju santai dalam perjalanan Anda dan keluarga dapat menikmati pemandangan di sisi kanan-kiri jalan. Anda pasti akan lebih rileks, tenang, selamat sampai tujuan dan tentu saja hemat bahan bakar.

di Asuransiku.id, menyediakan pilihan berbagai asuransi mobil dan asuransi perjalanan terbaik dan terlengkap dari berbagai perusahaan asuransi ternama dengan premi terpercaya dan termurah. Dapatkan premi asuransi terbaik untuk mobil dan perjalanan Anda sekarang juga. #CaraGampangBerasuransi Asuransiku.id