PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Mari Peka Terhadap Kesehatan Jantung

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  20 December 2017  |   261 Pengunjung

Mari Peka Terhadap Kesehatan Jantung

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  20 December 2017 Mari Peka Terhadap Kesehatan Jantung

Semasa muda gaya hidup kita dapat mempercepat munculnya penyakit. Penyakit yang tergolong mudah untuk terjangkit adalah penyakit jantung. Kesehatan jantung jangan dianggap remeh. Sudah saatnya lebih peka terhadap keadaan jantung dan apa saja yang dapat mempengaruhinya . Bagaimana cara mencegahnya, agar tidak terjadi pada kita dan orang-orang terdekat.

Jaga pola istirahat dengan cukup.
Dengan Istirahat yang sesuai dapat menjaga kestablian detak jantung Anda. Pastikan mendapatkan waktu istirahat yang cukup dan teratur, agar jantung selalu dalam keadaan prima.

Kenali lebih dini gangguanya.
Jangan anggap sepele nyeri di bagian dada sebelah kiri yang dirasakan tubuh. Bisa saja merupakan indikasi penyakit berat. Tanda utama penyakit jantung adalah sesak napas yang disertai keluarnya keringat dingin dan kesemutan di beberapa bagian tubuh. Sakit dada juga perlu diperhatikan segera cek ke dokter.

Kebiasaan merokok.
Nikotin yang terkandung dalam rokok berpotensi membentuk plak yang dapat meningkatkan risiko serangan jantung. Bagi para perokok, sudah saatnya mempertimbangkan kebiasaan anda terhadap jantung.

Hindari stres berlebih.
Stres yang berlebihan sangat memengaruhi kondisi jantung. Saat stres memicu terbentuknya bisul-bisul di pembuluh darah hal ini dapat mempersempit ruang peraliran darah.

Bila gejala-gejala gangguan jantung sudah dirasa, segera lakukan pencegahan dengan menjalankan pola hidup yang lebih sehat dan menyiapkan premi asuransi jiwa dari sekarang. Dengan memiliki Asuransi yang tepat, risiko gangguan jantung bisa diantisipasi dengan pasti. Premi Asuransiku.id untuk proteksi diri dan keluarga mulai dari sekarang.