PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Pemicu Timbulnya Penyakit Lain itu Bernama Diabetes


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  20 December 2017  |   3432 Pengunjung

Pemicu Timbulnya Penyakit Lain itu Bernama Diabetes

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  20 December 2017 Pemicu Timbulnya Penyakit Lain itu Bernama Diabetes

Pada riset yang dilakukan tim asuransi covid murah dari ASURANSIKU.id penyakit diabetes menjadi penyakit bawaan terbanyak yang memperparah Covid-19 Corona. Diabetes dapat menjadi sumber munculnya penyakit lain dan menyebabkan komplikasi. Selain kebugaran tubuh, pola makan juga perlu dijaga bila sedang mengalami diabetes. Penderita diabetes sudah terbebani dengan diabetesnya masih harus siaga menghadapi penyakit komplikasi akibat diabetes. Hal ini karena diabetes memicu timbulnya penyakit lain yang  pada akhirnya dapat menyebabkan komplikasi. Penyakit-penyakit berikut ini akan benar-benar menghampiri bila tidak hati-hati terhadap pola makan dan kebugaran.

Gangguan Penglihatan
Pembuluh darah pada retina terkena pengaruhnya bila terserang diabetes. Hal menyebabkan pertumbuhan abnormal pada mata. Semakin memburuk bila kondisi organ penglihatan mengalami masalah serius. Diabetes juga meningkatkan risiko terjadinya glukoma dan katarak.

Penyakit Alzheimer
Salah satu faktor risiko terjadinya demensia adalah Alzheimer. Penyakit ini  menyerang saraf hingga membuat penderitanya mengalami pikun permanen, biasanya diabetes tipe2 menjadi pemicunya.

Merusak Saraf
Lebih lanjut menurut tim asuransi kesehatan diabetes dari ASURANSIKU.id, pembuluh darah menyempit, asupan oksigen dan nutrisi tidak bisa tersalurkan dengan baik ke saraf. Penderita diabetes akibatnya sering mengalami rasa sakit, efek kesemutan pada jari, mual dan lainnya.

Jadi sebelum macam-macam penyakit tersebut menghampiri, yuk lakukan segera pencegahan dengan menjalankan pola hidup yang lebih sehat dan menyiapkan premi asuransi jiwa dari sekarang. Dengan memiliki Asuransi yang tepat, risiko komplikasi penyakit diabetes bisa diantisipasi dengan pasti. Premi asuransi kesehatan dari ASURANSIKU.id untuk proteksi diri dan keluarga mulai dari sekarang.(rsv)