PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023
Image instagram Asuransiku Image fb Asuransiku Image youtube Asuransiku Logo Twitter asuransiku Logo Linkedin asuransiku
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
logo phone asuransiku 021 536 0781 / logo whatsapp asuransiku 0812 1234 7023

Pemicu Timbulnya Penyakit Lain itu Bernama Diabetes

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  20 December 2017  |   244 Pengunjung

Pemicu Timbulnya Penyakit Lain itu Bernama Diabetes

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  20 December 2017 Pemicu Timbulnya Penyakit Lain itu Bernama Diabetes

Diabetes dapat menjadi sumber munculnya penyakit lain dan menyebabkan komplikasi. Selain kebugaran tubuh, pola makan juga perlu dijaga bila sedang mengalami diabetes. Penderita diabetes sudah terbebani dengan diabetesnya masih harus siaga menghadapi penyakit komplikasi akibat diabetes. Hal ini karena diabetes memicu timbulnya penyakit lain yang  pada akhirnya dapat menyebabkan komplikasi. Penyakit-penyakit berikut ini akan benar-benar menghampiri bila tidak hati-hati terhadap pola makan dan kebugaran.

Gangguan Penglihatan
Pembuluh darah pada retina terkena pengaruhnya bila terserang diabetes. Hal menyebabkan pertumbuhan abnormal pada mata. Semakin memburuk bila kondisi organ penglihatan mengalami masalah serius. Diabetes juga meningkatkan risiko terjadinya glukoma dan katarak.

Penyakit Alzheimer
Salah satu faktor risiko terjadinya demensia adalah Alzheimer. Penyakit ini  menyerang saraf hingga membuat penderitanya mengalami pikun permanen, biasanya diabetes tipe2 menjadi pemicunya.

Merusak Saraf
Lebih lanjut, pembuluh darah menyempit, asupan oksigen dan nutrisi tidak bisa tersalurkan dengan baik ke saraf. Penderita diabetes akibatnya sering mengalami rasa sakit, efek kesemutan pada jari, mual dan lainnya.

Jadi Sebelum macam-macam penyakit tersebut menghampiri, segera lakukan pencegahan dengan menjalankan pola hidup yang lebih sehat dan menyiapkan premi asuransi jiwa dari sekarang. Dengan memiliki Asuransi yang tepat, risiko komplikasi penyakit diabetes bisa diantisipasi dengan pasti. Premi Asuransi dari Asuransiku.id untuk proteksi diri dan keluarga mulai dari sekarang.