PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Minum Banyak Air putih Melancarkan Pernapasan Pada Manusia


Gaya Hidup dan Kesehatan  |  18 December 2017  |   9005 Pengunjung

Minum Banyak Air putih Melancarkan Pernapasan Pada Manusia

Gaya Hidup dan Kesehatan  |  18 December 2017 Minum Banyak Air putih Melancarkan Pernapasan Pada Manusia

Dimasa Pandemi covid corona 19 ini napas terasa lebih berat? Jika jawabannya iya maka, kemungkinan fungsi pernapasan mengalami penurunan. Tak perlu terlalu cemas. asuransi kesehatan pernafasan dari ASURANSIKU.id menyatakan fungsi pernapasan yang menurun dapat diatasi dengan beberapa hal  yang dapat melancarkan sistem pernapasan pada manusia  yang sudah tak asing bagi kita.

Baca Juga : Asuransi Kesehatan Sebagai Tabungan Dana Darurat

1. Hangatnya secangkir teh.
Menurut riset asuransi kesehatan pernafasan dari ASURANSIKU.id dengan menghirup teh merupakan aktivitas yang dapat melancarkan pernapasan pada manusia, karena teh herbal yang mengandung bahan yang dapat membunuh bakteri dan menenangkan otot di sistem saluran pernapasan. Hirup aroma yang keluar dari teh dan lanjutkan dengan meminum hingga habis.  

2. Jangan berlebihan menggunakan parfum
Pemakaian parfum berlebihan sebaiknya dihindari, karena senyawa dan kandungan parfum dapat menyebabkan batuk dan gangguan pernapasan. Sedikit saja sudah cukup atau gunakan parfum dengan aroma ringan.

3. Banyaklah minum air putih
Hal ini termasuk aktivitas yang dapat melancarkan sistem pernapasan pada manusia, dengan cara menipiskan lendir yang melekat pada paru-paru. Dehidrasi menyebabkan lendir menebal dan lengket sehingga mengganggu sistem pernafasan dan membuat rentan terhadap penyakit.

4. Bila tidak bisa berhenti merokok, maka hindarilah
Merokok seperti yang diketahui memeiliki efek negatif, yaitu merusak paru-paru dan sistem pernafasan. Disarankan segera berhenti merokok dan hindari asap rokok. Rokok sebagai pemicu beragam jenis penyakit pernafasan yang mengerikan.

Lindungi kesehatan dengan menjaga pola hidup yang sehat dan mempertimbangkan menggunakan asuransi kesehatan yang dapat melindungi diri dan keluarga dari penyakit-penyakit berbahaya. ASURANSIKU.id menyediakan berbagai asuransi kesehatan yang bisa langsung bandingkan asuransi pada halaman asuransi kami.(rsv)