PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Mempercantik Interior Rumah Untuk Mood Yang Lebih Baik


Properti  |  08 December 2017  |   3525 Pengunjung

Mempercantik Interior Rumah Untuk Mood Yang Lebih Baik

Properti  |  08 December 2017 Mempercantik Interior Rumah Untuk Mood Yang Lebih Baik

Interior rumah yang tidak pernah berubah dalam beberapa tahun membuat bosan? Berarti sudah waktunya  mengubah penampilan dan tatak letak interior rumah anda. Selain bisa mempercantik tampilan rumah, cara ini juga bisa membuat mood menjadi lebih baik.

Beberapa cara sederhana berikut dapat mempercantik rumah dan mengubah mood menjadi lebih baik:
1.  Benahi dan bersihkan
Suatu hal termudah untuk mempercantik rumah dan nyaris tanpa biaya. Selain gratis, membersihkan rumah membuat kegiatan yang menyenangkan dengan anggota keluarga Anda. Selain dibersihkan, membenahi rumah juga dapat menciptakan mood yang menyenangkan. Rumah yang berantakan bisa membuat terlihat kacau dan Anda tidak betah di dalamnya. Karena itu, mulai benahi bagian rumah yang berantakan, sehingga terlihat lebih teratur dan rapi di pandang mata.

2. Cat rumah untuk dekorasi yang lebih cerah
Sebuah lapisan cat akan menambah kecerahan untuk dekorasi rumah yang kita diami. Bahkan jika Anda tidak bisa melukis seluruh rumah, cat dinding di ruang tamu atau dapur pun akan terlihat perbedaannya. Cat adalah cara mudah untuk menambahkan beberapa style untuk dekorasi rumah Anda.

3.Pasangi tanaman untuk kesegaran
Memiliki tanaman di rumah Anda memberikan rasa hidup dan semangat. Bahkan jika Anda tinggal di sebuah apartemen, mengubah rumah Anda menjadi zona hijau. Dan lihat betapa indahnya rumah Anda. Bunga kering dalam vas kecil bisa ditempatkan unik dengan cara berjajar, mengisi ruang luas pada pinggiran bathtub di kamar mandi. Aksesoris lainnya bisa dipakai mempercantik, dengan tambahan foto-foto diri. Sementara dalam perlengkapan mandi, bisa ditempatkan pada sudut tertentu sesuai tatanan aksesoris yang sudah ada sebelumnya.

Baca Juga : Tanaman Penghias Ruang Kamar Mandi

Dan ingat, sesederhana apapun rumah yang kita diami harus direncanakan keuangannya secara berhati-hati. Karena ini menyangkut resiko, asuransi rumah harus menjadi perhatian yang utama. Banyak melihat referensi asuransi rumah menjadi sangatlah penting.

Asuransi rumah dari Asuransiku.id membantu anda untuk membandingkan perusahaan asuransi terbaik yang cocok dan sesuai kebutuhan tempat tinggal anda. Sudahkah Anda merasakan #CaraGampangBerasuransi bersama ASURANSIKU.id ? Jika belum dapatkan info lengkap asuransi di ASURANSIKU.id dan nikmati kenyaman dalam berasuransi