PORTAL ASURANSI TERPERCAYA
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023
Instagram Asuransiku.id Facebook Asuransiku.id Youtube Asuransiku.id Twitter Asuransiku.id Linkedin Asuransiku.id
Senin - Jumat 08:30 - 17:30 WIB
Nomor Telp Asuransiku.id 021 806 00 828 / Nomor Whatsapp Asuransiku.id 0812 1234 7023

Satu Pengharum Cukup Untuk Mengharumkan Mobilmu


Otomotif  |  14 November 2017  |   3160 Pengunjung

Satu Pengharum Cukup Untuk Mengharumkan Mobilmu

Otomotif  |  14 November 2017 Satu Pengharum Cukup Untuk Mengharumkan Mobilmu

Pengharum yang seharusnya membuat nyaman justru mengakibatkan bau-bau menyengat. Bisa jadi karena pemilik mobil memilih pengharum mobil hanya karena ikut trend, padahal tidak sesuai dengan selera. Bagaimana cara memilih pengharum mobil yang tepat itu? Jika kamu masih bingung memilih pengharum mobil, kamu bisa simak tips memilih pengharum mobil ini.

1. Pilih Pengharum Beraroma Segar atau Beraroma Terapi

Biasanya, pengharum mobil yang banyak dipakai adalah yang wanginya segar atau beraroma terapi. Pengharum mobil yang beraroma terapi, seperti aroma teh hijau, lavender, lemon, dan jasmine. Adapun yang beraroma segar, seperti aroma pegunungan, pantai, atau hutan tropis.

2. Ketika memilih jenis Pengharum mobil, sesuaikan dengan seleramu
Pengharum mobil terdiri atas dua jenis, yaitu cair dan padat. Pengharum yang padat, kamu tidak boleh menaruhnya di dekat AC, karena lambat laun wanginya berubah menjadi bau apek. Sebaliknya, pengharum yang cair sebaiknya diletakkan di dashboard mobil dekat AC

3. Satu Pengharum Cukup
Setelah kamu memilih pengharum yang tepat untuk mobilmu, kamu harus efisien dalam menggunakannya. Dalam arti, satu pengharum cukup dipakai untuk mobilmu. Kamu tidak perlu menggunakan dua atau tiga pengharum. Selain itu, jangan lupa buka jendela mobil selama sekitar lima menit sebelum dan setelah kamu menggunakan mobilmu. Cara ini juga dapat menghidari bau apek yang ada didalam mobil.

Di ASURANSIKU.id kami akan membantu Anda mendapatkan jaminan asuransi mobil dan premi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan Anda dengan cara yang sangat mudah tanpa Anda harus bertatap muka dengan agen asuransi. Proses yang cepat dan mudah ini bukan hanya saat pendaftaran polis tapi juga saat proses klaim yang akan kami bantu proses sampai selesai.

ASURANSIKU.id akan menghadirkan penawaran terbaik dari perusahaan asuransi terpercaya yang menjadi rekanan kami. Selain jaminan asuransi dan premi kendaraan, kami juga menghadirkan layanan tambahan lainnya untuk kepuasan dan kenyamanan Anda berkendara.